5 Tanaman Hias Memiliki Nama Menyeramkan, Dari Jantung Berdarah Hingga Rumput Darah

5 Tanaman Hias Memiliki Nama Menyeramkan, Dari Jantung Berdarah Hingga Rumput Darah

5 Tanaman Hias Memiliki Nama Menyeramkan, Dari Jantung Berdarah Hingga Rumput Darah--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui 5 jenis tanaman ini memiliki nama yang sangat menyeramkan, ada yang namanya Jantung berdarah, hingga rumput darah. Apakah bentuknya juga seram seperti namanya. Simak ulasan selengkapnya berikut.

Jenis tanaman yang ada di dunia ini memang sangat beragam, dari yang biasanya kamu temui di pekarangan hingga tanaman-tanaman dengan bentuk dan nama yang kreatif.

Beberapa tanaman diciptakan dengan bentuk yang menarik, warna yang indah, hingga nama yang juga cantik dan enak disebut.

Tanaman-tanaman yang cantik seperti itu tentu saja disukai oleh manusia, hingga banyak orang yang gemar mengoleksi dan merawat aneka tanaman hias.

BACA JUGA:Hari Terakhir Pelayanan RS dr Sobirin, Sejak Senin IGD Sudah Ditutup

Tanaman hias juga memiliki beragam nama yang unik dan melambangkan jenis tanaman tersebut, sebut saja misalnya, lidah buaya karena bentukimnya yang runcing memanjang, selain itu ada pula tanaman cinta karena daunnya yang bergelombang sangat cantik, dan sebagainya.

Namun, tahukah kamu jika  didunia ini ada tanaman yang memiliki nama menyeramkan, tanaman tersebut konon dinamai sesuai dengan bentuknya.

Bahkan mendengar namanya saja sudah berhasil membuat merinding, sebab memang terdengar mengerikan di telinga. 

Langsung saja dari pada penasaran, berikut adalah tanaman hias yang memiliki nama yang menyeramkan. LINGGAUPOS.CO.ID mengutip dari berbagai sumber. Berikut ini:

BACA JUGA:Mnet Merilis Teaser I-LAND 2 Perdana Ditayangkan Saat MAMA Awards 2023

5 Tanaman Hias dengan Nama Menyeramkan

1. Jengger ayam atau brain celosia 

Yang pertama ada tanaman yang bernama jengger ayam atau brain celosia. Masyarakat Indonesia mengenal tanaman ini dengan nama jengger ayam karena mirip seperti jengger pada hewan unggas yang berwarna merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: