Mnet Merilis Teaser I-LAND 2 Perdana Ditayangkan Saat MAMA Awards 2023

Mnet Merilis Teaser I-LAND 2 Perdana Ditayangkan Saat MAMA Awards 2023

Mnet Merilis Teaser I-LAND 2 Perdana Ditayangkan Saat MAMA Awards 2023--instagram: mnetiland

JEPANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Mnet perdana telah merilis teaser I-LAND 2 saat acara MAMA Awards 2023. Berikut ulasan selengkapnya.

Mnet yang merupakan salah satu televisi kabel dari Korea Selatan, resmi merilis teaser perdana acara pencarian bakat untuk grup idola perempuan alias “I-LAND 2”.

Hal itu ditunjukkannya saat acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023, pada Selasa 28 November 2023, yang berlangsung di Tokyo, Jepang.

Mnet menayangkan teaser perdana dari acara “I-LAND 2” tepat dengan hari pertama acara MAMA Awards yang dihadiri oleh beberapa idol ternama dari Korea Selatan.

BACA JUGA:PAUDIT, SDIT dan SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Peringati Hari Guru Nasional 2023

Survival show I-LAND adalah acara untuk mendebutkan boy grup baru, kali ini girl group, nantinya kemampuan yang mereka tunjukan akan menentukan jenis asrama yang akan ditinggali.

Sehingga semakin bagus talenta dan jumlah votingnya maka asrama yang akan mereka tinggali pun semakin mewah dan nyaman. 

Sebelumnya, ajang pencarian bakat I-LAND telah berhasil mendebutkan boyband yaitu ENHYPEN, merupakan boy group yang berada di bawah naungan BE:LIFT Lab.

Label bersama yang dibuat oleh BigHit Entertainment dan CJ E&E Entertainment. ENHYPEN ialah jebolan dari ajang survival I-LAND yang tayang di Mnet pada 2020 lalu, dan didebutkan oleh perusahaan yang menaungi BTS tersebut.

BACA JUGA:Pasien RS dr Sobirin Tinggal 6 Orang, RSUD Pangeran M Amin Belum Bisa Layani Pasien BPJS

Hingga kini, kabar yang ditunggu-tunggu pun telah dirilis oleh Mnet, yakni survival show I-LAND 2 yang kabarnya akan diproduseri oleh Teddy Park dan akan tayang April 2024 mendatang.

Untuk survival show I-LAND 2 Mnet mengajak produser THEBLACKLABEL yaitu Teddy untuk tampil di acara ini. Meski nanti grup yang akan debut buka di bawah naungan THEBLACKLABEL, tetapi Teddy menyanggupi tawaran tersebut.

Adapun alasan Mnet memilih Teddy sebagai partner untuk mendebutkan idol girl group baru adalah agar dengan tim produksi Teddy dan THEBLACKLABEL, I-LAND 2 diharapkan bisa memikat pemirsa global dengan format unik Mnet, perencanaan inovatif, dan pengetahuan produksi yang solid.

Sebagai informasi Teddy merupakan mantan produser YG Entertainment, ia merupakan salah satu orang dibalik kesuksesan Girl Group Kenamaan BLACKPINK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: