Ditanya Soal Donasi Palestina di Muba, Ini Jawaban Rhoma Irama

Ditanya Soal Donasi Palestina di Muba, Ini Jawaban Rhoma Irama

Rhoma Irama apresiasi donasi Palestina di Muba-Dokukmen,-

MUBA, LINGGAUPOS.CO.ID –  Raja dangdut H Rhoma Irama menilai Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) memiliki sikap nasionalisme yang tinggi. 

Hal ini dibuktikan dengan suksesnya kegiatan donasi dana untuk wara Palestina di Stadion Serasan Sekate Muba, Jumat, 24 November 2023. 

Donasi untuk warga Palestina itu digelar bersamaan dengan Tabliqh Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan Rhoma Irama bersama Soneta Group. 

Hal ini dikatakan Rhoma Irama saat podcast live ekslusif Youtube radio Gema Randik Muba, dikutip LINGGAUPOS.CO.ID, Senin, 27 November 2023. 

BACA JUGA:Pesulap Limbad Muda Mirip Rhoma Irama, Benarkah

Podcast dipandu Presenter Radio LPPL terbaik di Indonesia Elisa Anwiana, Sabtu, 25 November 2023

Awalnya Rhoma Irama diajukan pertanyaan terkait tanggapan mengenai Kabupaten Muba yang sukses menggelar Tabligh Akbar di Stadion Serasan Sekate. 

Menurut Rhoma Irama, dirinya mengapresiasi atas inisiasi Pemkab Muba telah menggelar peringatan Maulid Nabi SAW sekaligus donasi untuk Palestina. 

Bang Haji sapaan H Rhoma Irama menilai, Kabupaten Muba punya nasionalisme tinggi dengan memberikan bantuan bagi Palestina. 

BACA JUGA:Lagu Pembaharuan Rhoma Irama, Baik Bagi Bangsa Lain Belum Tentu Indonesia

Apalagi kegiatan ini bukan kali pertama Pemkab Muba, namun rutin terus menerus memberikan bantuan bagi Palestina.

Untuk itu Rhoma Irama memberikan apresiasi atas kepedulian Kabupaten Muba terhadap penderitaan kaum muslimin di Palestina. 

“Untuk di Indonesia pertama kalinya kabupaten/kota yang menggelar kegiatan seperti ini. Saya sangat salut dengan masyarakat dan pimpinan daerah di Muba,” kata Rhoma Irama. 

Plt Camat Sekayu Edi Haryanto selaku perwakilan Pemkab Muba menyampaikan, ucapan terima kasih atas kesuksesan acara  yang dikomandoi Rhoma Irama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: