Prediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, BRI Liga 1, Senin 27 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, BRI Liga 1, Senin 27 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, BRI Liga 1, Senin 27 November 2023, Kick Off 19.00 WIB--instagram: persija

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 musim 2023/2024 pada hari ini, senin 27 november 2023, menyajikan 3 laga yaitu, Arema FC vs Persik Kediri, Borneo FC vs Persis Solo dan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.

Bhayangkara FC vs Persija Jakarta dijadwalkan bertanding pada hari senin, 27 november 2023 dan kick off dimulai pukul 19.00 WIB, bagi kalian penggemar liga Indonesia kalian tentunya tidak boleh melewatkan pertandingan yang tersaji pada hari ini.

Kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan merangkum prediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir di dalam artikel ini, yuk simak sampai selesai.

Prediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

BACA JUGA:10 Manfaat Genjer, Sayuran Kelas Bawah yang Sekarang Dijual di Supermarket, Bisa Obati Kanker

Preview

Bhayangkara FC tampil kurang konsisten dan bisa dibilang mengalami performa buruk di sepanjang musim, mereka berada di posisi ke-18 klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024 dengan hanya mampu mengumpulkan 9 poin dari 19 pertandingan.

Sementara itu, macan kemayoran berada di posisi ke-8 dengan menorah 26 poin dari 19 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Pada pertandingan yang akan terjadi pada malam ini, merupakan pertandingan yang sama penting bagi keduanya, baik Bhayangkara FC dan Persija Jakarta, mereka memiliki ambisi untuk mendapatkan poin sempurna di pertandingan ini.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta, 5 Benda Bawa Keberuntungan, Tanaman Hias Hingga Cicak Ekor Dua

Bhayangkara FC harus menang agar terhindar dari zona degradasi, sementara Persija Jakarta ambisi untuk menang agar bisa berada di posisi papan atas dan merebut peringkat empat besar di klasemen ini.

Head to Head

Di lima pertandingan yang terjadi anatar keduanya, Persija Jakarta sedikut mendominasi dengan meraih dua kemenangan dari lima laga yang terjadi antar keduanya.

Sementara Bhayangkara FC harus cukup puas dengan mengalahkan Persija Jakarta satu kali dan dua pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: