Prediksi As Roma vs Udinese, Serie A, Senin 27 November 2023, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi As Roma vs Udinese, Serie A, Senin 27 November 2023, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi As Roma vs Udinese, Serie A, Senin 27 November 2023, Kick Off 00.00 WIB--instagram: udinese

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-13 pertandingan yang disajikan pada pekan ke-13 tanggal 27 november 2023 anatar lain AS Roma vs Udinese dan Juventus vs Inter Milan.

Sebagai laga pembuka di pekan ke-13 ini, AS Roma akan menjadi tuan rumah dan menjamu Udinese pada hari senin 27 november 2023 kick off dimulai pukul 00.00 WIB.

Jika kalian pecinta liga italia kalian tidak boleh melewatkan pertandingan yang akan tersaji pada malam ini, kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan memberikan prediksi AS Roma kontra Udinese, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi AS Roma vs Udinese

BACA JUGA:10 Manfaat Genjer, Sayuran Kelas Bawah yang Sekarang Dijual di Supermarket, Bisa Obati Kanker

Preview

AS Roma saat ini menduduki posisi ke-7 klasemen sementara Serie A 2023/2024 dengan total 18 poin, di pertandingan terakhir yang dilakoni AS Roma saat menghadapi Lazio hanya bermain imbang dengan skor kacamata.

Sementara Udinese berada di posisi ke-16 dengan torehan poin sebanyak 11, sama seperti AS Roma, Udinese juga di pertandingan melawan Atalanta berakhir imbang dengan skor 1-1 di kandang sendiri pada pertandingan terakhir sebelum jeda internasional.

Udinese di musim ini tampil kurang konsisten dengan hanya meraih satu kemenangan pada musim ini, kemenangan yang diraih Udinese terbilang mengejutkan, mereka berhasil mengalahkan AC Milan di san siro dengan skor 1-0.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta, 5 Benda Bawa Keberuntungan, Tanaman Hias Hingga Cicak Ekor Dua

Prediksi Susunan Pemain

AS Roma (3-5-2): Rui Patricio; Mancini, Llorent, Ndicka; Karsdorp, Cristante, Paredes, Bove, Spinazzola; Dybala, Lukaku.

Pelatih: Jose Mourinho.

Info skuad: Abraham (cedera), Kumbulla (cedera), Pellegrini (meragukan), Smalling (meragukan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: