Prediksi Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, BRI Liga 1, Minggu 26 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, BRI Liga 1, Minggu 26 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, BRI Liga 1, Minggu 26 November 2023, Kick Off 15.00 WIB--instagram: psisfcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 pada hari ini akan tersaji 3 pertandingan antara lain pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera, Dewa United vs Persib Bandung dan Persebaya Surabaya yang akan dijadwalkan pada hari minggu, 26 november 2023 dan kick off dimulai pukul 15.00 WIB.

Pada artikel kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan memberikan prediksi pertandingan antara Persebaya Surabaya kontra PSIS Semarang, mulai dari preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Preview

BACA JUGA:Disperindag Lubuklinggau Akan Gelar Operasi Bazar Pasar Murah, Cek Jadwalnya di Sini

Tuan rumah saat ini menduduki posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 22 poin sedangkan PSIS Semarang berada di posisi ke-4 dengan raihan total 35 poin dari 19 pertandingan yang sudah terjadi di BRI Liga 1 musim ini.

Tuan rumah Persebaya Surabaya tampil kurang konsisten di musim ini, pada pertandingan sebelumnya Persebaya Surabaya menderita kekalahan atas Barito Putera dengan skor 0-2, kedua gol tersebut disumbang oleh Mike Ott di babak pertama menit ke 33 dan Renan Silva di menit ke 80.

Sementara tim penantang PSIS Semarang sukses mempecundangi Persita Tangerang dengan skor telak 4-0, gol yang diperoleh oleh PSIS Semarang pada pertandingan tersebut dihasilkan oleh, Tri Setiawan pada menit ke 26, Lucao pada menit ke 40.

Tri Setiawan di menit ke 59 dan fredyan wahyu di menit ke 88, kendati memiliki posisi yang lumayan berjarak di klasemen ini, Persebaya Surabaya patut diperhitungkan karena main di kandang dan ambisi dari kekalahan sebelumnya, membuat Persebaya Surabaya memiliki ambisi yang cukup kuat untuk menang.

BACA JUGA:Lagu 1001 Macam Rhoma Irama Goyang Muba, Berikut Makna dan Liriknya

Prediksi Line Up

Persebaya Surabaya: Andhika Ramadhani, Dusan Stevanovic, Reva Adi Utama, Riswan Lauhim, Yohanes Kandaimu, Andre Oktaviansyah, Ze Valente, Sho Yamamoto, Bruno Moreira, Kasim Botan, Paulo Victor.

PSIS Semarang: Adi Satryo, Giovani Numberi, Lucao, Wahyu Prasetyo, Fredyan Wahyu, Boubakary Diarra, Delvin Rumbino, Taisei Marukawa, Paulo Gali, Vitinho, Carlos Fortes.

Prediksi Skor Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: