Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona, La Liga, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona, La Liga, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona, La Liga, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 20.00 WIB--instagram: barcelona

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 sudah memasuki pekan ke-14 setelah jeda internasional, kali ini dijadwalkan pertandingan antar Rayo Vallecano melawan raksasa spanyol Barcelona pada hari sabtu, 25 november 2023 dan kick off dimulai pukul 20.00 WIB.

Bagi kalian pecinta liga spanyol pada malam ini ada dua pertandingan yaitu Rayo Vallecano vs Barcelona dan Valencia vs Celta Vigo, jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru Rayo Vallecano kontra Barcelona kalian bisa menyimak artikel ini.

Artikel ini berisikan prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona mulai dari preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir yang telah kami rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona

BACA JUGA:Prediksi Sheffield United vs AFC Bournemouth, Premier League, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 22.00 WIB

Preview

Rayo Vallecano berada di posisi papan tengah klasemen sementara La Liga musim ini, dari 13 pertandingan yang mereka ikuti Rayo Vallecano hanya menang sebanyak 13 kali, sementara Barcelona di peringkat tiga dengan hasil 13 poin.

Barcelona tampil dengan baik di musim ini dari 13 pertandingan yang terjadi di La Liga musim ini Barcelona hanya satu kali menderita kekalahan dan satu hasil imbang serta sebelas pertandingan lainnya berhasil dimenangkan Barcelona.

Kendati demikian Rayo Vallecano bisa saja menjadi ancaman bagi Barcelona, Barcelona harus menang melawan Rayo Vallecano untuk tetap di klasemen atas La Liga.

BACA JUGA:6 Lagu Duet Rhoma Irama, Pertemuan Hingga Malam Terakhir, Simak Liriknya

Head to Head

Dari lima pertandingan yang terjadi Rayo Vallecano berhasil memenangkan dua pertandingan sementara Raksasa Barcelona mendapati satu hasil menang dan dua hasil imbang di pertandingan terakhir yang mereka ikuti.

Prediksi Susunan Pemain

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Stole Dimitrievski; Andrei Ratiu, Florian Lejeune, Abdul Mumin, Alfonso Espino; Pathe Ciss, Oscar Valentin; Isi Palazon, Oscar Trejo, Alvaro Garcia; Raul de Tomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: