Prediksi Sheffield United vs AFC Bournemouth, Premier League, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Sheffield United vs AFC Bournemouth, Premier League, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Sheffield United vs AFC Bournemouth, Premier League, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 22.00 WIB--instagram: sheffieldunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-13 setelah dilangsungkan jeda internasional, kali ini akan dilangsungkan pertandingan antar Sheffield kontra Bournemouth pada hari sabtu, 25 november 2023 dan kick off dimulai pukul 22.00 WIB.

Bagi kalian pecinta liga inggris kalian harus menonton pertandingan yang akan berlangsung pada malam nanti, sebelum menonton ada baiknya kalian mengintip terlebih dahulu prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum.

Mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir antara Sheffield melawan Bournemouth sebagai berikut:

Prediksi Sheffield vs Bournemouth

BACA JUGA:Netflix Dituntut Gegara Pemain Squid Game: The Challenge Alami Cedera Hingga Hipotermia

Preview

Kali ini pertandingan antar tim papan bawah, baik Sheffield United maupun Bournemouth sama-sama berada pada zona degradasi, keduanya memiliki ambisi yang besar untuk menang pada pertandingan kali ini.

Tuan rumah Sheffield hanya meraih 5 poin dari 12 pertandingan yang mereka ikuti, sedikit lebih baik dari tuan rumah Bournemouth menduduki peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan raihan 9 poin dari 12 pertandingan yang mereka lakoni.

Head to Head

BACA JUGA:Prediksi Burnley VS West Ham, Premier League, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 22.00 WIB

Tuan rumah tampil buruk di musim ini pada lima pertandingan yang dilakukan tuan rumah hanya berhasil menang satu kali, satu hasil imban dan menderita kekalahan sebanyak tiga kali.

Satu hasil imbang di dapat saat menghadapi Brighton (1-1) dan satu hasil menang saat melawan Wolves (2-1).

Tiga kekalahan yang diderita tuan rumah saat menghadapi Arsenal (5-0), Manchester United (1-2) dan Fulham (3-1).

Sedangkan AFC Bournemouth dengan dua hasil menang dan tiga kekalahan diderita pada lima pertandingan terakhir mereka di musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: