Prediksi Burnley VS West Ham, Premier League, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Burnley VS West Ham, Premier League, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Burnley VS West Ham, Premier League, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 22.00 WIB--instagram: westham

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League setelah jeda internasional akan menjadwalkan pertandingan antara Burnley kontra West Ham pada hari sabtu 25 november 2023 dan kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Bagi kalian pecinta liga inggris dan ingin menonton pertandingan seru yang akan berlangsung nanti malam, kalian bisa menyimak artikel ini yang berisi prediksi berupa, preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Burnley vs West Ham

Preview

BACA JUGA:Perampok di Musi Rawas Tidak Hanya Bacok Korban, Sang Istri Diduga Dirudapaksa

Saat ini tuan rumah berada pada posisi juru kunci premier league musim 2023/2024 dengan hanya memiliki empat poin, sementara West Ham berjejer di posisi ke-9 klasemen sementara dengan total raihan 17 poin.

Head to Head

Keduanya sudah bertemu sebanyak 24 pertandingan, seperti yang diharapkan West Ham mendominasi dan unggul dari Burnley dengan 12 hasil menang, enam kali kalah dan enam pertandingan berakhir imbang.

Di lima pertandingan pada musim ini Burnley selalu menderita kekalahan, kekalahan dari Arsenal dengan skor 3-1, saat melawan Crystal Palace dengan skor 0-2, dengan Everton skor 3-0, saat menghadapi AFC Bournemouth dengan skor 2-1 dan saat melawan Brentford dengan skor 3-0.

BACA JUGA:Sejarah Es Krim Glico Wings, Prodik Pro Palestina, Yuk Disimak

Sedangkan West Ham di lima pertandingan di musim ini mendapati hasil yang cukup baik dengan hasil 3 kali menang, dan dua kali kalah, kemenangan West Ham adalah saat melawan Nottingham Forest (3-2), Olympiakos Piraeus (1-0), Arsenal (3-1).

kekalahan West Ham diderita saat menghadapi Everton (0-1) dan Brentford (3-2).

Prediksi Line Up

Burnley: Trafford; Roberts, O'Shea, Beyer, Taylor; Gudmundsson, Cullen, Berge, Koleos Hamdouni, Rodriguez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: