Prediksi Newcastle United vs Chelsea, Premier League, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Newcastle United vs Chelsea, Premier League, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Newcastle United vs Chelsea, Premier League, Sabtu 25 November 2023, Kick Off 22.00 WIB--instagram: nufc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League mempertemukan Newcastle vs Chelsea pada hari sabtu, 25 november 2023 dan kick off dimulai pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, terlebih dahulu kalian bisa membaca prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID buat mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain, hingga prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Newcastle vs Chelsea

Preview

BACA JUGA:Perampok di Musi Rawas Tidak Hanya Bacok Korban, Sang Istri Diduga Dirudapaksa

Saat ini The Blues berada di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League musim 2023/2024 dengan raihan 16 poin dari 12 pertandingan yang terjadi, tampil kurang konsisten dengan hanya berhasil memenangkan satu kali pertandingan dari empat kesempatan yang terjadi.

Yang membuat Chelsea kurang maksimal adalah mereka bermain bukan dengan skuad terbaiknya, karena beberapa pemain andalan mereka seperti, Ben Chilwell, Wesley Fofana, Trevor Chalobah, Levi Colwill , Romeo Lavia serta Carney Chukwuemeka terpaksa absen dari awal musim INI.

Pada pertandingan kali ini dipastikan Christopher Nkunku tampil perdana bersama Chelsea setelah sembuh dari cedera lutut yang diderita sejak awal agustus kemarin.

Head to Head

BACA JUGA:Ayo Datang ke Indomaret, 10 Produk Sabun Cuci Muka Lagi Diskon, Bukan Pro Israel Loh

Di atas kertas Chelsea sedikit mendominasi, terlihat dari lima pertandingan yang terjadi antar keduanya, Chelsea berhasil menang dua kali dan Newcastle hanya mampu menang melawan Chelsea satu kali dan dua pertandingan berakhir imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Newcastle United (4-3-3): Nick Pope; Tino Livramento, Jamaal Lascelles, Fabian Schar, Kieran Trippier; Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Joe Willock; Anthony Gordon, Alexander Isak, Joelinton.

Chelsea (4-2-3-1): Roberto Sanchez; Reece James, Axel Disasi, Thiago Silva, Marc Cucurella; Moise Caicedo, Enzo Fernandez; Cole Palmer, Conor Gallagher, Raheem Sterling; Nicolas Jackson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: