Verrell Bramasta Diduga Tunangan dengan Putri Zulkifli Hasan, Buntut Video TikTok Acara Lamaran

Verrell Bramasta Diduga Tunangan dengan Putri Zulkifli Hasan, Buntut Video TikTok Acara Lamaran

Verrell Bramasta Diduga Tunangan dengan Putri Zulkifli Hasan, Buntut Video TikTok Acara Lamaran--tiktok: zita.anjani

LINGGAUPOS.CO.ID- Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan diduga Tunangan, hal ini berdasarkan pada video TikTok yang memperlihatkan keduanya seperti melangsungkan acara lamaran.

Tengah heboh kabar yang datangnya dari Verrell Bramasta, putra sulung dari Venna Melinda ini dikabarkan tengah bertunangan dengan Putri Zulhas.

Rumor mengenai pertunangan Verrel Bramasta bertebaran di media sosial TikTok, bahkan juga menjadi viral di platform X (twitter).

Wanita yang diduga bertunangan dengan dirinya tidak lain adalah Putri Zulkifli Hasan atau Putri Hasan yang merupakan putri dari Zulkifli Hasan , ketua Umum dari Partai Amanat Nasional (PAN).

BACA JUGA:Gudang Logistik Pemilu 2024 di Musi Rawas Diperiksa, Begini Penjelasan Polisi

Sementara, Verrel Bramasta sendiri adalah salah satu artis yang resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional alias PAN tersebut. Bahkan ia sudah pernah bertemu rakyat sebagai perwakilan dari partai itu.

Berita pertunangan antara Verrell Bramasta dan Putri Zulhas ini sontak menjadi perbincangan hangat, beramai-ramai warganet mengomentari video tersebut.

Ditambah lagi, videonya dibagikan langsung oleh adik dari Putri Zulhas sendiri, yaitu Zita Anjani.

Mengutip dari unggahan akun TikTok Zita Anjani , pada Jumat 24 November 2023, terlihat dalam unggahan tersebut Putri Zulhas yang masuk dengan mengenakan pakaian serba putih.

BACA JUGA:Studi: Semakin Mewah Penikahan, Semakin Tinggi Kemungkinan Pasangan Bercerai

Ia memakai sebuah dress bernuansa putih yang dipadukan dengan veil yang senada, ia pun terlihat cantik dibaluti pakaian yang berwarna putih itu.

Sementara itu, terlihat juga kehadiran Putri Zulhas dipandu oleh seorang wanita, Putri Zulhas berjalan perlahan ke sebuah kursi yang telah disediakan untuknya.

Meski tidak ditampilkan dalam frame yang sama. Namun, tampak sosok pria yang diduga akan bertunangan dengan dirinya.

Sembari duduk, pria itu adalah Verrel Bramasta yang tampil dengan outfit yang senada dengan Putri Zulkifli Hasan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: