Verrel Bramasta Ungkap Kedekatannya Dengan Putri Zulkifli Hasan, Begini Pengakuannya

Verrel Bramasta Ungkap Kedekatannya Dengan Putri Zulkifli Hasan, Begini Pengakuannya

Verrel Bramasta Ungkap Kedekatannya Dengan Putri Zulkifli Hasan, Begini Pengakuannya-Tangkap Layar-instagram @bramastavrl

LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar terbaru dari artis muda Verrel Bramasta yang mengungkap jika dirinya sedan dekat dengan anak ketua Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Putri Zulkifli Hasan

Hal ini lantaran baru-baru ini keduanya memposting foto bersama kedua anak Putri Zulkifli Hasan dengan menggunakan baju seragam hari raya Idul Fitri layaknya keluarga yang harmonis dengan caption, 

” Happy Eid Mubarak everyone! Selamat berkumpul dengan keluarga tercinta,” tulis akun instagram pribadi @bramastavrl dan di tandai dengan akun @putri_zulhas. 

Sontak saja postingan tersbut langsung diserbu oleh warganet dan mengundang banyak komentar dan pertanyaan. 

BACA JUGA:Artis Aurelie Moeremans Akui Alami Depresi Akut, Begini Terungkapnya

“happy Eid Mubarak bro n sis ! akhirnya go public,” tulis akun @jordanvincenntt.

“sama-sama orang baik,, slaluu mendoakan,, mendukung,,, mas dewan orang hati baik dan tulus,, kak putri juga selalu baik,” tulis akun @vevelee78.

“Pernikahan politik kah ini,” tambah akun @kikysisilyaa.

Menanggapi perhatian netizen terhadap kedekatannya dengan Putri Zulkifli Hasan, Verrell mengungkapkan rasa senangnya. Baginya, doa-doa yang baik dari para netizen merupakan hal yang sangat berarti. 

BACA JUGA:Daftar Diskon Produk Makanan Fresh dan Frozen di Hypermart, Periode 16 Sampai 18 April 2024

"Dengan senang hati saya terima perhatiannya. Doa-doanya sangat saya hargai. Mari kita diaminkan doa yang baik-baik itu," ujar Verrell Bramasta.

Ketika ditanya tentang hubungan spesial dengan Putri Zulkifli Hasan, Verrell lebih memilih untuk tetap meminta doa yang baik terkait jodohnya. Baginya, pernikahan bukan hanya sekadar ikatan, tapi juga sebuah ibadah yang harus dipersiapkan dengan sungguh-sungguh.

"Menikah adalah bagian dari ibadah. Saya yakin jika jodoh itu datang dari Allah, maka mari kita doakan yang terbaik," jelas Verrell.

Verrell juga memberikan testimoninya tentang kepribadian Putri Zulkifli Hasan, yang menurutnya sangat baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: