Ibu-Ibu Ini Disoraki Warga Lantaran Antri Bansos Tapi Menggunakan Emas Berderet di Tangan

Ibu-Ibu Ini Disoraki Warga Lantaran Antri Bansos Tapi Menggunakan Emas Berderet di Tangan

Ibu-Ibu Ini Disoraki Warga Lantaran Antri Bansos Tapi Menggunakan Emas Berderet di Tangan--instagram: sedangrame

LINGGAUPOS.CO.ID- Heboh seorang wanita disoraki warga karena penampilannya yang glamor saat antri ambil bansos (bantuan sosial), video ibu-ibu tersebut telah viral di media sosial.

Seperti yang terlihat dalam unggahan di media sosial instagram @sedangrame, yang mengunggah seorang emak-emak sedang melepaskan perhiasannya, dikutip pada Kamis, 23 November 2023.

Dalam video tersebut terlihat segerombolan warga yang sedang berkumpul untuk mendapatkan bantuan sosial yang diketahui adalah beras.

Kemudian, video tersebut berfokus pada ibu-ibu yang berdiri dekat meja, seperti meja registrasi. Namun, ibu-ibu itu menjadi sorotan lantaran gayanya yang glamor dengan sederetan perhiasan di kedua tangannya.

BACA JUGA:Tidak Mudah Mendirikan Perusahaan Media, ini Standar Perusahaan Pers yang Wajib Dipatuhi

Warga yang ikut mengantri untuk mendapatkan bansos pun heboh meneriaki ibu tersebut, momen itu berhasil direkam oleh salah satu warga yang ada disana.

Kemudian, dengan santai ibu yang menggunakan jilbab hitam bercorak bunga itu mencopat emas-emasnya setelah disoraki oleh warga disana.

Meski mendapatkan sorakan, ibu yang menggunakan baju bermotif bunga-bunga itu tetap tenang dan hanya tersenyum sambil melepaskan sejumlah perhiasan di tubuhnya dan dimasukkannya ke dalam tas kecil miliknya.

Momen itu terekam dalam video yang kemudian beredar luas di media sosial, termasuk salah satunya diunggah oleh instagram @sedangrame.

BACA JUGA: Prediksi PSM Makassar vs Persikabo 1973, BRI Liga 1, Kamis 23 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

“Momen emak-emak pakai emas serenteng, tapi dapat bansos reflek disorakin sama emak-emak sekelilingnya.” Tulisan dalam keterangan video tersebut.

Selain itu terdengar juga suara dari rekaman tersebut yang menyatakan bahwa “Sumbangan beras untuk yang tidak mampu, meni juragan beras” suara dalam video tersebut sembari tertawa menyoraki.

Bansos yang seharusnya memberikan manfaat signifikan bagi mereka yang membutuhkan, dalam kasus ini menjadi kontroversial.

Sebab, penerima bansos adalah harusnya seseorang, keluarga, kelompok atau masyarakat miskin, tidak mampu, dan atau rentan terhadap risiko sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: