Gelandang Barcelona Gavi Terancam Cuti Panjang Akibat Cedera ini!

Gelandang Barcelona Gavi Terancam Cuti Panjang Akibat Cedera ini!

Gelandang Barcelona Gavi Terancam Cuti Panjang Akibat Cedera ini!--X: FabrizioRomano

SPANYOL, LINGGAUPOS.CO.ID – Pemain muda posisi sebagai Gelandang yang membela Barcelona, Gavi mengalami cedera ligamen anterior cruciate (cedera pada ligamen yang menghubungkan tulang paha bagian bawah dengan tulang kering yang berfungsi penting untuk menjaga kestabilan lutut).

Karena cedera yang dideritanya inilah Gavi bisa terancam cuti Panjang, Gavi mengalami cedera saat bertanding membela Spanyol melawan Georgia di kualifikasi Euro 2024, di pertandingan ini negara yang dibela Gavi spanyol berhasil menang dengan skor 3-1.

Pertandingan antara Spanyol vs Georgia di kualifikasi Piala Eropa 2024 terjadi pada hari senin, 20 november 2023 kemarin.

Pada pertandingan tersebut, Gavi terpaksa keluar lapangan setelah mengalami benturan keras dengan pemain Georgia yaitu Luka Gochiashvili, pada menit ke-26.

BACA JUGA:8 Tips Desain Interior Kantor Minimalis, Buat Nyaman di Kantor Sehingga Karyawan Semakin Produktif

Cedera yang dialami Gavi ini adalah murni dari kecelakan saat benturan dengan pemain Georgia, bukan karena hasil dari terlalu banyak pertandingan yang dimainkan oleh Gavi.

Setelah Gavi mengalami cedera pihak federasi sepakbola spanyol (RFEF) langsung mengabarkan kabar buruk ini ke Barcelona.

Menurut sumber pihak Barcelona kecewa dan mengkomplain atas keputusan pelatih spanyol yang menurunkan Gavi pada pertandingan tersebut.

Dikarenakan Spanyol sudah dipastikan lolos dan tidak perlu mengejar poin sempurna untuk menang di pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Lagu Pantun Cinta Rhoma Irama, Cocok Buat yang Lagi Pacaran, Yuk Dihafal Liriknya

Selain hal tersebut Barcelona geram akan statement yang dilontarkan pelatih Spanyol, Luis de la Fuentes yang mengatakan bahwa pemain-pemain bagus tidak perlu istirahat

"Saya memahami komplain Barca, tapi kalau bukan Gavi, ini bisa terjadi juga ke pemain lain. Ini bisa terjadi di partai La Liga, di latihan, atau di situasi apapun," kata Pelatih timnas Spanyol itu terkait komplain Barcelona.

Membantah protes Barcelona pelatih Timnas Spanyol mengatakan bahwa yang dialami Gavi adalah murni kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: