8 Tips Desain Interior Kantor Minimalis, Buat Nyaman di Kantor Sehingga Karyawan Semakin Produktif

8 Tips Desain Interior Kantor Minimalis, Buat Nyaman di Kantor Sehingga Karyawan Semakin Produktif

8 Tips Desain Interior Kantor Minimalis, Buat Nyaman di Kantor Sehingga Karyawan Semakin Produktif--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Salah satu faktor yang membuat karyawan semakin produktif di Perusahaan salah satunya suasana yang nyaman di kantor, untuk kalian bisa memilih konsep minimalis di kantor kalian.

Konsep desain interior minimalis mengedepankan kesederhanaan, fungsionalitas dan estetika serta kebersihan, membuat karyawan betah di kantor dan enjoy ketika bekerja, jika kalian ingin menerapkan desain interior minimalis di kantor, kalian bisa membaca artikel ini sampai selesai.

8 Tips Desain Interior Kantor Minimalis

1. Warna

BACA JUGA:Lagu Pantun Cinta Rhoma Irama, Cocok Buat yang Lagi Pacaran, Yuk Dihafal Liriknya

Hal yang pertama harus kalian perhatikan adalah pemilihan warna, pilihlah warna yang netral, warna yang kami rekomendasikan antara lain, putih, abu-abu atau beige.

Warna-warna yang kami berikan sebelumnya akan membuat kesan bersih, netral dan terorganisir yang jika diaplikasikan di kantor kalian akan bagus untuk konsep minimalis.

2. Pemilihan Furniture

Hal yang selanjutnya harus diperhatikan adalah pemilihan perabotan atau furniture, pilihlah desain furniture yang sederhana.

BACA JUGA:Produk P&G yang Diboikot Karena Pro Israel Diskon Gede-gedean di Alfamart

Selain simple, seperti yang telah disinggung sebelumnya konsep minimalis juga mengedepankan fungsional, jadi pilihlah furniture yang multifungsi sehingga mengoptimalkan penggunaan ruang.

Misalnya lemari berkas untuk dijadikan partisi pemisah ruangan, meja kerja yang juga dapat berfungsi sebagai tempat penyimpanan dan semacamnya.

3. Tata Letak

Gunakan tata letak terbuka untuk memberikan kesan ruang yang luas, hal ini dapat meningkatkan kolaborasi dan komunikasi yang efektif antar karyawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: