Mahasiswi Gadungan di Manggarai Ajak Orang Tua Menghadiri Acara Wisuda, Padahal Dia Tidak Pernah Kuliah

Mahasiswi Gadungan di Manggarai Ajak Orang Tua Menghadiri Acara Wisuda, Padahal Dia Tidak Pernah Kuliah

Mahasiswi Gadungan di Manggarai Ajak Orang Tua Menghadiri Acara Wisuda, Padahal Dia Tidak Pernah Kuliah--Pixabay.com

MANGGARAI NTT, LINGGAUPOS.CO.ID- Teganya seorang mahasiswi Manggarai membohongi orang tua untuk hadiri acara wisuda padahal dia tidak pernah kuliah. 

Mahasiswi di Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), dengan teganya ia menipu orang tuanya selama bertahun-tahun bahkan ia mengundang orang tuanya untuk mengikuti acara wisuda.

Mengutip dari media sosial instagram @tipsmahasiswa yang memeberkan kejadian yang terjadi di Universitas Katolik (Unika) Santo (St) Paulus Ruteng, Manggarai.

Yakni seorang mahasiswi bodong yang tega menipu orang tuanya untuk menghadiri acara wisuda.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Ibu Hajjah di Lubuklinggau Ditangkap, Masih Orang Dekat Korban

Padahal ia sendiri tak pernah kuliah. Gadis belia itu mengaku berkuliah di Universitas Katolik (Unika) Santo (St) Paulus Ruteng, Manggarai. 

Ia turut mengundang orang tuanya untuk menghadiri acara wisuda pada Sabtu, 11 November 2023.

Dengan pintarnya ia memperdaya orang tuanya, bahkan demi meyakinkan orang tuanya, dia sampai memakai toga, layaknya wisudawan lain.

Sayangnya, dia tidak pernah kuliah, alias mahasiswa gadungan yang nekat mengundang orang tuanya menghadiri wisuda di kampus tersebut.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Cemilan Sehat untuk Diet, Bukan Produk Israel yang Ada di Alfamart dan Indomaret

Selama empat tahun perempuan yang tidak disebutkan namanya itu terus berbohong kepada orang tuanya, ia juga memposting aktivitas perkuliahan di media sosial seperti facebook dan instagram.

Tujuannya untuk meyakinkan orang tuanya bahwa anak perempuan mereka seakan-akan sedang menempuh pendidikan di kampus tersebut.

Meski demikian, akhirnya kebohongannya tersebut berhasil terungkap saat namanya tak kunjung disebut pada saat acara wisuda.

Bahkan, ia sendiri tidak ada di dalam tempat wisuda karena tak bisa masuk ke tempat acara wisuda yang sedang berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: