Keluarga Protes Pasien Koma dan Membutuhkan Ambulan Malah Disembunyikan Di RSUD Leuwiliang

Keluarga Protes Pasien Koma dan Membutuhkan Ambulan Malah Disembunyikan Di RSUD Leuwiliang

Keluarga Protes Pasien Koma dan Membutuhkan Ambulan Malah Disembunyikan Di RSUD Leuwiliang--X: sosmedkeras

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID -  Sedang ramai dibicarakan warganet di media sosial, pasalnya unggahan video keributan dari sejumlah warga dengan petugas kesehatan RSUD Leuwiliang, Kabupaten BOGOR, Jawa Barat. 

Menurut keterangan bahwa terdapat pasien yang sedang koma dan sangat membutuhkan ambulans, namun ambulan operasional punya RSUD itu malah justru disembunyikan di gudang.

“Salah satu warga protes ke pihak RSUD Leuwiliang, karena sat keluarganya koma dan membutuhkan ambulan malah disembunyikan di gudang,” menurut keterangan dari narasi video tersebut.

Warga yang diduga keluarga pasien itu tampak tengah memarahi sampai memaki petugas RSUD dikarenakan dugaan menyembunyikan ambulan operasional. 

BACA JUGA:Lirik Lagu Nafsu Serakah Rhoma Irama, Menggambarkan Kezaliman Israel kepada Palestina

Terlihat pula sejumlah dari pada pengunjung RSUD menyaksikan kejadian itu. Akhirnya petugas keamanan dapat dengan cepat menangani warga itu, dan percekcokan berhasil dihentikan. 

Pemerintah Kabupaten Bogor tampak memperhatikan kejadian tersebut, lalu pihak dari RSUD Leuwiliang angkat bicara mengenai kejadian dalam video yang sedang banyak diperbincangkan warganet di media sosial.

Berikut fakta mengenai kejadian tersebut:

1. Ambulan Disembunyikan

BACA JUGA:Kasat Binmas dan Kapolsek Lubuklinggau Barat Diganti, Berikut Pesan AKBP Indra Arya Yudha

Video keributan di RSUD Leuwiliang yang tengah viral ini, disebabkan oleh ada pasien yang sedang mengalami koma dan sedang membutuhkan ambulan, tetapi ambulan operasional RSUD disembunyikan.

“Menurut keterangan, ada pasien koma butuh ambulan, tapi ambulannya disembunyikan, akhirnya ketahuan ambulannya ada di gudang RSUD Leuwiliang, Bogor,” ucap pengunggah video di dalam kolom keterangan.

2. Menjadi Perhatian Pemkab Bogor

Bupati Bogor Iwan Setiawan memberikan keterangan bahwa pihaknya akan mengecek fakta yang sebenarnya di RSUD tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: