Prediksi Dewa United vs PSM Makassar, BRI Liga 1, Minggu 12 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Dewa United vs PSM Makassar, BRI Liga 1, Minggu 12 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Dewa United vs PSM Makassar, BRI Liga 1, Minggu 12 November 2023, Kick Off 19.00 WIB--instagram: dewaunitedfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 memasuki pekan ke-19 kali ini dijadwalkan pertemuan antara Dewa United melawan PSM Makassar pada hari minggu 12 november 2023, kick off dimulai pukul 19.00 WIB.

Kalian bisa mencatat prediksi Dewa United vs PSM Makassar di artikel ini, mulai dari preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Dewa United vs PSM Makassar

Preview

BACA JUGA:Prediksi Bali United vs Borneo FC, BRI Liga 1, Minggu 12 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Dewa United menjadi tuan rumah menjamu PSM Makassar main di kandang mereka yaitu, Indomilk Arena, tuan rumah Dewa United saat ini tampil kurang konsisten.

Di dua laga terakhir Dewa United  menderita kekalahan, saat ini tuan rumah Dewa United berada di posisi ke-10 dengan 24 poin.

Untuk penantang sendiri PSM Makassar musim ini juga hampir sama, mereka tampil kurang konsisten, tapi sedikit lebih baik dari Dewa United, di lima laga terakhir yang PSM Makassar ikuti dengan hasil menang 3 kali.

Di pertandingan sebelumnya PSM Makassar berhasil dikalahkan Dewa United dengan skor tipis 1-2, PSM Kalah di kandang sendiri.

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Empoli, Serie A, Minggu 12 November 2023, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Susunan Pemain

Dewa United: Sonny Stevens; Henhen Herdiana, Agung Mannan, Risto Mitrevski, Nasir; Dimitrios Kolovos, Ricki kambuaya, Theo Fillo; Ahmad Nufiandani, Alex Martins, Majed Osmas.

Pelatih: Jan Jan Olde Riekerink.

PSM Makassar (3-4-3): Reza Arya Pratama; Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Dzaky Asraf, Akbar Tanjung, Muhammad Arfan, Rizky Eka; Kenzo Nambu, Adilson Silva, Victor Mansaray.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: