Prediksi Napoli vs Empoli, Serie A, Minggu 12 November 2023, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Napoli vs Empoli, Serie A, Minggu 12 November 2023, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Napoli vs Empoli, Serie A, Minggu 12 November 2023, Kick Off 18.30 WIB--instagram: officialsscnapoli

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 mempertemukan Napoli kontra Empoli pada hari minggu 12 november 2023, kick off dimulai pukul 18.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru sore ini antara Napoli vs Empoli kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, mulai dari preiew, head to head, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Napoli vs Empoli

Preview

BACA JUGA:Jambret Pelajar Depan Gereja di Musi Rawas, Kabur ke Lubuklinggau, Pasrah Bertemu Landak

Serie A musim 2023/2024 kali ini memasuki pekan ke-12, Napoli menjadi tuan rumah menjamu Empoli dikandang mereka Stadio Diego Armando Maradona, tuan rumah Napoli difavoritkan keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini.

Tak hanya alasan sekedar main di kandang sendiri yang memfavoritkan Napoli keluar sebagai pemenang adalah saat ini mereka sedang berada di kondisi yang bagus, Napoli tak terkalahkan dalam lima laga yang mereka ikuti di semua kompetisi.

Hal ini tentunya menjadi kesempatan bagus untuk tim asuhan Rudi Garcia guna menghasilkan poin sempurna di pertandingan ini.

Sedangkan tim penantang Empoli di musim ini tampil kurang konsisten mereka di pertandingan terakhir menderita dua kekalahan beruntun dan seret menang di serie A musim ini, tercatat mereka baru menang sekali di lima laga terakhir di Serie A musim 2023/2024.

BACA JUGA:9 Produk Mobil Terlaris di Israel, Siap Juaranya

Prediksi Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Natan, Ostigard, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia.

Empoli (4-3-2-1): Berisha; Bereszynski, Ismajli, Luperto, Cacace; Marin, Grassi, Maleh; Baldanzi, Cancellieri; Caputo.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: