Selamat Hari Jomblo Sedunia, ini 10 Cara Nikmati Malam Minggu untuk Jomblo

Selamat Hari Jomblo Sedunia, ini 10 Cara Nikmati Malam Minggu untuk Jomblo

Selamat Hari Jomblo Sedunia, ini 10 Cara Nikmati Malam Minggu untuk Jomblo--freepik

BACA JUGA:BMTH Meninggalkan Panggung Saat Show Tengah Berlangsung: Kronologis Konser BMTH Dihentikan Mendadak

Luangkan waktu untuk melakukan perawatan diri dengan mengunjungi tempat refleksi atau spa, perawatan wajah, mandi busa dan pijatan yang nikmat dari terapis, membuat malam minggu kalian menjadi lebih santi.

5. Mencari Hobi Baru

Jika kalian merasa hal yang anda gemari sudah kalian lakukan, monoton dan bosan melakukan hal itu-itu saja, cobalah mencari hobi baru di malam minggu yang indah ini, seperti menulis, melukis atau belajar alat musik.

6. Yoga dan Meditasi

BACA JUGA:Walikota Cup Lubuklinggau Menyelenggarakan Lomba Jet Kun Do, ini Sejarah Jet Kun Do yang Dibuat oleh Bruce Lee

Kalian bisa melakukan sesi yoga atau meditasi untuk menenangkan pikiran kalian akibat suntuknya kehidupan yang ada, hal ini dapat membantu mengurangi stress dan menciptakan suasana yang tenang.

7. Jalan Jalan Singkat

Kalian bisa menjelajahi lingkungan sekitar yang pastinya jarang kalian kunjungi karena sibuk bekerja, menikmati udara malam di dekat halaman rumah kalian.

8. Nikmati Live Musik Sendiri

BACA JUGA:MUI Boikot Produk Pro Israel, Bagaimana MUI Lubuklinggau

Datang ke coffee shop yang menyediakan live musik, kalian bisa menikmati malam minggu ditemani kopi dan live musik di coffee shop favorit kalian.

9. Bergabung di Komunitas

Kalian bisa join di komunitas sesuai minat kalian, bisa jadi klub olahraga, klub hobi apapun agar kalian bisa berinteraksi dengan orang-orang baru.

10. Piknik Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: