BMTH Meninggalkan Panggung Saat Show Tengah Berlangsung: Kronologis Konser BMTH Dihentikan Mendadak

BMTH Meninggalkan Panggung Saat Show Tengah Berlangsung: Kronologis Konser BMTH Dihentikan Mendadak

BMTH Meninggalkan Panggung Saat Show Tengah Berlangsung: Kronologis Konser BMTH Dihentikan Mendadak--instagram: bringmethehorizon

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID – Bring Me The Hotizon (BMTH) merupakan band asal Inggris yang menggelar konser di JAKARTA, pada hari pertamanya manggung tiba-tiba mendadak diberhentikan saat tengah berlangsung. 

Dikabarkan grup band ini dijadwalkan tampil di Ancol Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utama pada Jumat 10 November 2023 dan manggung hari keduanya pada hari Sabtu 11 November 2023.

Pada hari pertama konser berlangsung, band BMTH yang beraliran metalcore itu tiba-tiba berhenti pada saat tengah show. 

Kejadian tersebut banyak penonton terbawa emosi, marah, dan timbullah keributan pada area penonton serta panggung konsernya. 

BACA JUGA:Makna Lagu Yellow Milik Coldplay Band yang Akan Konser di Jakarta Pada 15 November Nanti

Pihak dari promotor penyelenggara acara Ravel Entertainment mengatakan akan bertanggung jawab mengenai kejadian yang tengah terjadi melalui akun Instagram resmi mereka @ reveentertainment.

“Pihak Ravel Entertainment akan bertanggung jawab atas kekurangan stlist penampilan utama di show hari pertama” terang promoter tersebut.

Namun pada pernyataan mereka, pihaknya belum menyampaikan bagaimana bentuk tanggung jawab dan kelanjutan dari konser BMTH pada hari kedua nanti.

Kronologi 

BACA JUGA:Lirik dan Makna Lagu The Scientist Milik Coldplay yang Akan Konser di Jakarta Nanti, Nobody Said it Was Easy

Nah, berikut kronologis dari konser yang diberhentikan mendadak ketika tengah berlangsung.

Grup band BMTH menggelar konser dengan tajuk “Transcend Thyself: Church of Genesis.” Di Jakarta pada tanggal 10 dan 11 November 2023.

Konser tersebut diawali dengan penampilan grup band asal Amerika Serikat I Prevail pada pukul 19.40 WIB.

Grup band ini beranggotakan terdiri dari vokalis Oliver Sykes, gitaris Lee Malia, bassist Matt Kean, drummer Matt Nicholls, dan keyboardis Jordan Fish itu naik ke panggung pada pukul 21.15 WIB. Vokalis band tersebut Oliver Sykes naik ke panggung dan menyapa penonton, lalu ia menyanyikan lagu pertama dengan judul “Can You Feel My Heart”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: