Daftar 55 Artis Hollywood Berikan Dukungan untuk Palestina, Mendesak Joe Biden untuk Paksa Genjatan Senjata

Daftar 55 Artis Hollywood Berikan Dukungan untuk Palestina, Mendesak Joe Biden untuk Paksa Genjatan Senjata

Daftar 55 Artis Hollywood Berikan Dukungan untuk Palestina, Mendesak Joe Biden untuk Paksa Genjatan Senjata--instagram: joebiden

LINGGAUPOS.CO.ID – Beberapa artis ternama dan terkenal di industry hiburan Hollywood mengirim surat terbuka yang ditujukan untuk Presiden Joe Biden, Amerika Serikat. 

Para artis ini mendesak Biden untuk memberikan pengumuman untuk dilakukannya gencatan senjata di Jalur Gaza serta Israel. 

Para selebriti ini memberi surat yang didistribusikan oleh Organisasi Artist 4 Ceasefire, juru bicaranya UNICEF, James Elder, yang juga menyoroti kasus dan kondisi mengerikan yang dialami masyarakat di Gaza akibat serangan udara Israel yang masih terus berlanjut mereka juga dikabarkan melakukan pembatasan akses terhadap air dan  listrik.

Surat ini ditandatangani oleh 55 selebritis ternama diantaranya adalah Joaquin Phoenix, Cate Blanchett, Jon Stewart, Kristen Stewart, Susan Sarandon, Mahershala Ali, Riz Ahmed, Ramy Youssef,dan Quinta Brunson.  

BACA JUGA:Makna Lagu Yellow Milik Coldplay Band yang Akan Konser di Jakarta Pada 15 November Nanti

Adapun bunyi pernyataan Elder yaitu “Anak-anak dan keluarga di Gaza Kini hampir tidak lagi memiliki akses terhadap makanan, minuman, listrik, obat-obatan, dan rumah sakit yang aman setelah berhari-hari terkena serangan udara dan pemotongan rute pasokan.”

“satu-satunya pembangkit listrik di Gaza kehabisan bahan bakar pada Rabu sore, mematikan aliran listrik, air dan pengolahan air limbah. Sebagian besar warga tidak bisa lagi mendapatkan air minum dari penyedia layanan atau air rumah tangga melalui pipa. Situasi kemanusiaan telah mencapai titik terendah, namun semua laporan menunjukkan adanya serangan lebih lanjut. 

Belas kasih dan hukum Internasional harus diutamakan.” Isi dari surat yang diberikan.

Berikut nama artis Hollywood yang menandatangani surat untuk mendukung Palestina, diantaranya:

BACA JUGA:Lirik dan Makna Lagu The Scientist Milik Coldplay yang Akan Konser di Jakarta Nanti, Nobody Said it Was Easy

55 Artis Hollywood Berikan Dukungan untuk Palestina

Alia Shawkat

Alyssa Milano

Amanda Seales

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: