13 Daftar Produk Pro Israel dan Alasannya!

13 Daftar Produk Pro Israel dan Alasannya!

13 Daftar Produk Pro Israel dan Alasannya!--instagram: catatanentrepreneur

BACA JUGA:PKS Sebut, ini Dampak Boikot Produk Israel yang Beredar di Indonesia

Coca-Cola merupakan perusahaan multinasional milik Amerika. Coca-Cola di Israel memiliki peternakan sapi perah tepatnya di pemukiman ilegal di Israel.

10. Eden Spring

Perusahaan Eden Spring adalah perusahaan yang memasarkan air mineral dalam kemasan milik Israel yang mana air tersebut diambil dari mata air Salukia di Dataran Tinggi Golan Suriah yang mana perusahaan ini dilakukan secara ilegal.

11. SodaStream

BACA JUGA:Daftar Senjata dan Mesin Produk Israel yang Diimpor ke Indonesia: Ternyata Terjual Laris!

SodaStream merupakan perusahaan manufaktur yang tempatnya berbasis di Israel, diketahui sejarahnya ada tindakan penganiayaan dan diskriminasi terhadap pekerja Palestina.

12. Starbucks

Starbucks merupakan perusahaan kedai kopi multinasional milik Amerika. Perusahaan ini telah membuka kedai di pangkalan Amerika Serikat, Irak, dan Afganistan dan juga dikabarkan dibuka di pusat penyiksaan ilegal di Teluk Guantanamo. Dikabarkan perusahaan ini juga mensponsori penggalangan dana untuk Israel.

13. McDonald’s

BACA JUGA:Daftar Merk Rokok Produk Israel di Indomaret dan Alfamart

Perusahaan McDonald’s merupakan perusahaan jejaring makanan cepat saji multinasional milik Amerika. 

Produk yang ditawarkan adalah burger, ayam, kentang goreng, minuman, salad, dan makanan penutup. Dikabarkan bahwa perusahaan ini menawarkan makanan gratis di rumah sakit dan tentara Israel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: