Ramai Dibicarakan Netizen Indonesia: Benarkah Scarlett Produk Pro Israel?

Ramai Dibicarakan Netizen Indonesia: Benarkah Scarlett Produk Pro Israel?

Ramai DiBicarakan Netizen Indonesia: Benarkah Scarlett Produk Pro Israel? --instagram: felicyangelista_

LINGGAUPOS.CO.IDFelicya Angelista yang merupakan owner brand kecantikan Scarlett Whitening, sedang ramai dibicarakan setelah ia mengeluarkan suaranya mengenai konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina.

Konflik yang masih berlanjut antara Israel dan Palestina ini membuat banyak masyarakat di berbagai dunia bersuara.

Sebab, serangan yang dilancarkan Israel kepada Gaza, telah memakan korban lebih dari 10 ribu jiwa melayang di Palestina. Diantaranya kebanyakan dari anak-anak yang tidak berdosa.

Oleh sebab itu, membuat masyarakat di berbagai dunia turun langsung ke jalan untuk menyerukan kebebasan untuk Palestina dan seruan untuk segera dilakukannya gencatan senjata. 

BACA JUGA:Produk Israel yang Beredar Warung Warung Indonesia, Kamu Harus Tahu

Owner dari brand Scarlett Whitening ini mengaku prihatin terhadap konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina. Di dalam unggahan Felicya Angelista ia mengungkap isi hati dan berdoa agar upaya gencatan senjata dilakukan dan perdamaian terjadi. 

“Saya Felicya Angelista, di sini saya ingin mengungkapkan isi hati saya mengenai peperangan yang terjadi antara Israel dan juga Palestina. Saya berdoa untuk adanya upaya gencatan senjata supaya terjadi perdamaian peperangan ini terhenti.” Ucap nya melalui akun Instagram pribadi (@felicyaangelista_).

“Sebagai seorang ibu, melihat anak-anak yang menjadi korban, terutama di Palestina, melihat anak-anak kecil tidak punya harapan, tidak punya masa depan. Kita harus melakukan apa yang kita bisa untuk membantu meringankan penderitaan para korban,” sambungnya dalam video tersebut.

“Tidak pernah ada perang yang baik atau perdamaian yang buruk. Damai itu indah, mari sama-sama kita doakan agar perang dapat dihentikan karena tidak pernah ada keuntungan dari kedua negara yang terlibat perang tetapi yang ada hanya kerugian karena orang tidak bersalah menjadi korbannya,” ucap felicya.

BACA JUGA:Boikot Produk Israel, Momen Tepat Pemerintah Dukung Produk Lokal

Setelah video tersebut terunggah, justru Felicya Angelista ditudingkan oleh warganet bahwa ia pro Israel. Sebab lantaran di video tersebut menampilkan cuplikan dari penyerangan Hamas ke Israel pada 7 Oktober 2023 lalu.

“Kak Felic sebenarnya pro Israel tapi berhubung di Indo dia takut menyuarakan tau sendiri klo pro Israel, liat aja video diakhir,” ucap akun @dah***hadi.

“Berharap simpati, agar terlihat peduli, tapi… tanpa sadar menyakiti, tapi kembali lagi, mungkin ini adalah cara Allah membuka tabir hidup ini, wallahualam.” Ucap akun centang biru @ikawatifitria.

Video yang diunggah Felicya Angelista tersebut, diduga pro Israel, banyak dari netizen yang menyerukan tagar boikot produk Scarlett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: