Peletakan Batu Pertama Rencana Pembangunan Gedung Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau Sukses

Peletakan Batu Pertama Rencana Pembangunan Gedung Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau Sukses

Peletakan batu pertama Rencana Pembangunan Gedung Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Kelurahan Moneng Sepati Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau (Eks. Kantor KIR Perhubungan Kabupaten Musi R-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau terus memberikan pelayanan prima kepada nasabah, masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Jumat 15 September 2023, Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau sukses menggelar Peletakan Batu Pertama Rencana Pembangunan Gedung Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau di Kantor Eks Dinas Perhubungan Kabupaten Musi Rawas.


Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsuddin saat memberikan cinderamata kepada Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Jumat 15 September 2023.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsuddin mengucapkan terima kasih atas dukungan serta berjasama yang baik dari Pemkot Lubuklinggau untuk Bank Sumsel Babel, dan sudah memberikan masukan-masukan serta inovasi-inovasi yang terkait dengan pendapatan daerah.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari bapak Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan jajaranya serta rekan-rekan DPRD Kota Lubuklinggau kepada Bank Sumsel Babel,"katanya.


BSB Mobile Banking serta penyerahan alat aplikasi kasir dari Bank Sumsel Babel kepada pelaku usaha.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

Kemudian, kita lihat memang pendapatan daerah banyak sekali potensi yang dimiliki oleh Kota Lubuklinggau, seperti kuliner, penginapan dan lainnya, semoga dengan kedepan pendapatan daerah Kota Lubuklinggau semakin meningkat.

"Melalui Inbreng ini, kita bisa memanfaatkan aset-aset Pemkot yang belum dimanfaatkan, kita manfaatkan ke yang lebih produktif. Bank Sumsel Babel Insyaallah kedepan makin berkembang dan terus berkembang yang akan menguntungkan pemegang saham," ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan terima kasih Ketua DPRD Lubuklinggau beserta jajarannya yang dengan luar biasanya telah mendukung perkembangan Bank Sumsel Babel di Kota Lubuklinggau.

"Melalui Inbreng ini, kita bisa memanfaatkan aset-aset Pemkot yang belum dimanfaatkan, kita manfaatkan ke yang lebih produktif, dan Bank Sumsel Babel,"katanya.

BACA JUGA:Terapkan Pola Kemitraan Berkelanjutan, Dirut Bank Sumsel Babel Kunjungi Mitra Binaan Kopi Ananda Lubuklinggau

"Insya Allah kedepan semakin berkembang dan terus berkembang yang akan menguntungkan pemegang saham, dari pada terbengkalai dan kita belum siap membangunnya, maka dari itu kita Inbreng kepada Bank Sumsel Babel,"ungkapnya.

Wali Kota menceritakan, dulu kota Lubuklinggau mendapatkan nomor urut dua atau tiga dari belakang dalam penyertaan modal dari 24 kabupaten/kota di Sumsel dan Babel, tapi diyakini sekarang bisa naik peringkat dari sebelumnya. 

"Kalau dulu kita dapat dividen dari Bank Sumsel Babel Rp3,1 miliar pada tahun buku terakhir 2022, maka kemungkinan kedepan ini kita bisa sampai Rp5 miliar-Rp6 miliar, dan inilah keuntungan kita," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: