Kisah Owner Dapur Linda, Memutuskan Resign dari Kerja untuk Fokus Menjadi Ibu Rumah Tangga

Kisah Owner Dapur Linda, Memutuskan Resign dari Kerja untuk Fokus Menjadi Ibu Rumah Tangga

Kisah Owner Dapur Linda, Memutuskan Resign dari Kerja untuk Fokus Menjadi Ibu Rumah Tangga--

LINGGAUPOS.CO.ID - Dapur Linda menjual aneka macam kue mulai dari kue tradisional hingga kue modern.

Bisnis yang dimulai pada 26 Desember 2022 ini bermula saat sang Owner memutuskan untuk resign dari pekerjaan dan ingin fokus menjadi ibu rumah tangga. 

Disamping sibuk mengurus rumah , ia memutuskan untuk mencari aktivitas lain, mulanya ia membuat orderan pempek dan iseng di posting di sosial media. 

Alhasil banyak teman yang ikut tertarik dan mulai order. Orderan pun mulai berdatangan. Itulah yang menjadi salah satu motivasi Owner Dapur Linda untuk mengembangkan ilmunya di dunia kuliner termasuk dunia kue yang sekarang sudah menjadi bisnisnya ini.

BACA JUGA:Siap-siap, Kalian Punya Ide Tagline Penganti Ayo Ngelong Lubuklinggau, Tunggu Sayembaranya

Nama Dapur Linda sendiri diambil dari nama sang Owner yakni Linda. Beralamat di Jalan Poros RT 08 Perumahan Madani Residence Blok F 05 Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. 

Kalian juga bisa membeli produk Dapur Linda di Taman Olahraga Silampari (TOS) setiap pagi Minggu. Produknya bisa dipesan melalui online dengan ojek berbayar, mulai dari ongkos Rp 5.000an aja untuk wilayah Lubuklinggau, tergantung jaraknya. Produk yang dijual di Dapur Linda ini ada banyak macamnya loh. Yuk simak penjelasannya :

1. Brownies 

Produk yang pertama dan salah satu best seller di Dapur Linda adalah brownies ini. Rasanya yang manis menjadikannya produk yang paling dicintai oleh customer Dapur Linda sendiri.

BACA JUGA:Nasib 150 Honorer RS dr Sobirin Ditentukan, Masuk Bahasan Rapat Tindaklanjut SK Bupati

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau untuk semua kalangan. mulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 145.000 kalian sudah bisa mencicipi browniesnya Dapur Linda.

2. Bolu Pisang

Salah satu produk yang biasanya jadi incaran pembeli selanjutnya adalah bolu pisang. Siapa si yang tidak suka dengan pisang? Apa lagi kalo sudah dibuat kue seperti yang dijual oleh Dapur Linda ini.

Perpaduan antara pisang yang manis dan topping keju yang asin gurih menjadikannya kudapan yang sangat pas jika disajikan bersama untuk teman ngopi atau pun ngeteh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: