Artis Zaskia Adya Mecca Kompak dengan Sang Anak Beri Dukungan Kepada Palestina

Artis Zaskia Adya Mecca Kompak dengan Sang Anak Beri Dukungan Kepada Palestina

Artis zaskia Adya Mecca Kompak dengan Sang Anak Beri Dukungan Kepada Palestina--instagram: zaskiadyamecca

LINGGAUPOS.CO.ID - Zaskia Adya Mecca merupakan artis Indonesia kelahiran 8 September 1987. Ia merupakan seorang aktris, model, pesinetron, designer dan pebisnis. Zaskia merupakan istri dari Hanung Bramantyo yang dikenal sebagai sutradara film yang handal di Indonesia. 

Pernikahannya dengan Hanung Bramantyo sendiri Zaskia dikaruniai 5 orang anak. Zaskia sendiri tak jarang sering membagikan momen-momen serunya saat bersama anak-anaknya di laman sosial medianya yakni instagram di @zaskiadyamecca. 

Salah satunya pada unggahannya pada Rabu, 1 November 2023 yang menunjukkan foto Kala anak keduanya yang berpenampilan layaknya korban di Palestina.

Zaskia juga merupakan artis Indonesia yang mengecam keras tindakan Israel terhadap Palestina. Dan menular ke anak-anaknya. 

BACA JUGA:Tanaman Hias Kaktus Telinga Kelinci Dikenal sebagai Kaktus Polkadot dan Sayap Malaikat, ini 5 Cara Merawatnya

"Kala masuk ke dalam kamar dengan muka begini, ku kaget banget. Lalu kenapa kal?" Ungkap bia sapaan Zaskia dalam unggahannya.

"Aku kepikiran anak-anak di Gaza bia. Mereka perang dan banyak banget yang mukanya begini. Aku ngerasain kasian, sedih tapi aku bingung harus gimana.Aku face painting aja jadi mereka."tambah Kala anak ke 2nya.

"Doain ya sayang, mereka para mujahidin. Mereka orang orang yang beruntung juga disaat seperti sekarang punya kesempatan jihad dan insyaallah meninggal dalam keadaan syahid. Berdoa semoga kelak bisa berkumpul bersama mereka di surga, bisa main bareng nanti." Jelasnya pada Kala.

"Ia bia selalu aku doain mereka." Jawab kala.

BACA JUGA:Keluarga Mahasiswa yang Meninggal di RS dr Sobirin Usai Kecelakaan: Tunggu Itikad Baik Pak Hakim

Zaskia juga menambahkan captionnya dengan tulisan 

"setiap orang punya cara masing-masing untuk mengekspresikan kesedihan dan juga dukungannya akan situasi sekarang. Saling menghargai, jangan sampai keadaan memecah belah kita.

Insyaallah semua tujuan juga niatnya baik. Buat yang belum paham, kita bantu jelaskan, buat yang menutup mata kita bantu doakan supaya hatinya dilembutkan sama Allah.

Bisa jadi yang terlihat cuek justru paling banyak mendoakan dalam sujudnya di setiap malam buat saudara-saudara kita. We stand together for Palestine." Tutup ia di laman instagramnya @zaskiadyamecca. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: