10 Brand Skincare Lokal terlaris di Online Marketplace Indonesia

10 Brand Skincare Lokal terlaris di Online Marketplace Indonesia

10 Brand Skincare Lokal terlaris di Online Marketplace Indonesia--

LINGGAUPOS.CO.ID - Skincare adalah salah satu produk kecantikan yang dibutuhkan untuk menunjang kecantikan supaya kulit tetap glowing. Sekarang ini, banyak juga laki-laki menggunakan Skincare tak hanya perempuan.

10 Brand skincare lokal terlaris di online marketplace Indonesia

1. Somethinc 

Brand ini adalah satu brand skincare lokal yang terbilang cukup muda karena baru di tahun 2019. Somethinc menjual produk yang sesuai untuk mengatasi masalah kulit wanita Indonesia dengan bahan-bahan yang berkualitas.

BACA JUGA:Keluarga Mahasiswa yang Meninggal di RS dr Sobirin Usai Kecelakaan: Tunggu Itikad Baik Pak Hakim

2. Scarlett

Brand scarlett ini merupakan skincare milik artis Indonesia yakni felicya angelista. Scarlett menjual produk body lotion, body scrub, serum, sunscreen.

3. MS Glow

Ms glow berdiri tahun 2013 milik sandy dan gilang. Ms glow fokus pada skincare pencerah yang diformulasikan efektif untuk merawat dan mencerahkan kulit kusam.

BACA JUGA:Oknum LSM dan Wartawan Dilaporkan Guru ke Polres Lubuklinggau, Kuasa Hukum Sebut Ada 10 Tindak Pidana

Ms glow juga menghadirkan untuk perawatan pria yakni ms glow men skincare.

4. Avoskin

Avoskin merupakan salah satu brand PT.Avo Innovation Technology. Hadir pada tahun 2014 dan terus berkembang hingga saat ini. 

Avoskin terkenal dengan konsep green beauty concept, produknya konsisten dengan menggunakan bahan yang baik dan lembut dari alam seperti tea tree, aloe vera dan raspberry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: