Sinopsis Film Child's Play, Kisah Horor Mengerikan Boneka Yang Kesurupan Jiwa Pembunuh Berantai

Sinopsis Film Child's Play, Kisah Horor Mengerikan Boneka Yang Kesurupan Jiwa Pembunuh Berantai

Sinopsis Film Child's Play, Kisah Horor Mengerikan Boneka Yang Kesurupan Jiwa Pembunuh Berantai--imdb.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Sinopsis film Child’s Play sebuah kisah horor mengerikan, boneka yang kesurupan jiwa pembunuh berantai, berikut ulasan selengkapnya.

Film child's play merupakan film thriller dan horor yang menggambarkan kengerian dari boneka yang kesurupan. 

Film Horor ini dibintangi oleh banyak artis ternama antara lain Catherin Hicks, Chris Sarandon, dan Brad Dourif. Child's play adalah film Slasher Amerika tahun 1988 yang disutradarai oleh Tom Holland.

Naskah yang ia tulis bersama Don Mancini dan John Lafia, dan berdasarkan pada cerita karya Mancini. Ini adalah awal film pertama dalam seri Child’s Play dan bagian pertama yang menampilkan karakter Chucky.

BACA JUGA:Daftar Nama Pemenang 25 Pilkades di Muratara

Film ini dibintangi oleh Catherine Hicks dan Chris Sarandon dengan Brad Dourif sebagai Chucky. Alur ceritanya mengikuti seorang ibu janda yang memberikan boneka pada putranya, tanpa menyadari boneka itu telah dirasuki jiwa seorang pembunuh berantai.

Sinopsis Film Child’s Play

Detektif Mike Norris mengejar Charles Lee Ray, seorang pembunuh berantai buronan, melalui jalanan Chicago dan masuk ke toko mainan, setelah Ray ditinggalkan oleh kaki tangannya, Eddie Caputo.

Kemudian ia ditembak oleh Norris dan sekarat, Ray melakukan mantra voodoo untuk memindahkan jiwanya ke salah satu boneka merk Good Guy. Toko itu terkena petir dan meledak, Norris menemukan tubuh Ray yang tak bernyawa di sebelah boneka.

BACA JUGA:Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Raih Juara Umum Lomba Pramuka dan Juara 2 Lomba PKS se-Sumsel

Selanjutnya, ada anak laki-laki berusia enam tahun, Andy dari janda Karen Barclay, ia menginginkan boneka Good Guy untuk ulang tahunnya, tetapi dia tidak mampu membelinya.

Akhirnya, ia membeli satu dengan diskon dari seorang pedagang kaki lima dan Andy sangat senang. 

Boneka itu memanggil dirinya sendiri “Chucky”. Malam itu, sahabat terbaik Karen, Maggie, yang sedang menjaga Andy, diserang oleh Chucky.

Hal itu menyebabkan ia jatuh dari jendela hingga tewas. Norris mencurigai Andy sebagai tersangka tetapi dia mengklaim bahwa itu adalah Chucky dan bahwa Chucky memberitahunya nama aslinya adalah “Charles Lee Ray”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: