Prediksi RANS Nusantara vs PSM Makasar, BRI Liga 1, Senin 30 Oktober 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi RANS Nusantara vs PSM Makasar, BRI Liga 1, Senin 30 Oktober 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi RANS Nusantara vs PSM Makasar, BRI Liga 1, Senin 30 Oktober 2023, Kick Off 15.00 WIB--instagram: rans.nusantara

BACA JUGA:Bunga Cocor Bebek Terlihat Cantik Ditanam di Pot Sebagai Tanaman Hias Dalam Ruangan, 8 Manfaat untuk Kesehatan

Head to Head

Di atas kertas PSM Makasar lebih mendominasi, hal ini bisa terlihat di musim lalu PSM berhasil mengalahkan RANS di dua pertandingan yang terjadi dan keluar sebagai jawara BRI Liga 1 musim lalu.

PSM Makassar berhasil mengalahkan RANS dengan skor 2-1 di kandang RANS serta 1 hasil menang lainnya dengan skor 3-1 di musim lalu.

Tentunya jika dilihat kondisi RANS yang selalu tampil konsisten dengan hasil positif, PSM Makasar tentunya harus berhati-hati.

BACA JUGA:4 Pasang Muda Mudi yang Diamankan Dalam Kosan di Lubuklinggau Wajib Cuci Kampung, Apa Itu

Prediksi Skor Akhir

Melihat data statistik, catatan pertemuan sebelumnya dan kondisi kedua tim, pertandingan kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh RANS Nusantara dengan skor:

RANS Nusantara 2-1 PSM Makasar.

Catatan: hasil prediksi ini merupakan rangkuman LINGGAUPOS.CO.ID dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Tanaman Hias Bunga Anggrek Biru Memiliki Warna Biru yang Unik dan Langka di Dunia, ini 6 Cara Merawatnya

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat kalian bisa membagikan artikel ini ke semua sosial media yang kalian miliki, seperti yang terterah di bagian bawah artikel.

Terimakasih dan semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: