Prediksi RANS Nusantara vs PSM Makasar, BRI Liga 1, Senin 30 Oktober 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi RANS Nusantara vs PSM Makasar, BRI Liga 1, Senin 30 Oktober 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi RANS Nusantara vs PSM Makasar, BRI Liga 1, Senin 30 Oktober 2023, Kick Off 15.00 WIB--instagram: rans.nusantara

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 kali ini telah memasuki matchday pekan ke-17 yang dijadwalkan merupakan pertandingan RANS Nusantara kontra PSM Makasar, berlangsung pada hari senin, 30 oktober 2023, kick off dimulai pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menonton pertandingan seru ini kalian bisa melihat, preview, head to head, prediksi susunan pemain, hingga prediksi skor akhir yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi RANS Nusantara vs PSM Makasar

Preview

BACA JUGA:Warga Jayaloka Musi Rawas Ditangkap BNN, Ada Barang Buktinya

RANS akan menjamu PSM di kandang mereka yaitu, Stadion Maguwoharjo, Sleman Jawa Tengah, tim tuan rumah saat ini berada di peringkat atas yaitu peringkat ke-4 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan torehan poin sebanyak 29.

Sedangkan PSM berada pada posisi ke-11 dengan total poin sebanyak 21, saat ini RANS Nusantara tampil konsisten dengan hasil positif pada pertandingan sebelumnya saat menghadapi macan kemayoran, RANS Nusantara berhasil mengalahkan Persija dengan skor 2-1.

Tentunya pertandingan kali ini merupakan kesempatan baik untuk RANS guna mengamankan poin sempurna, akankah RANS bisa mengalahkan jawara BRI Liga 1 musim lalu?

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Gampang Dicari, Bisa Sembuhkan Penyakit, Berikut 12 Manfaat Tanaman Ciplukan, Nomor 9 Wanita Wajib Baca

RANS Nusantara (4-2-3-1): Hilmansyah; Dallen Doke,  ngelo Meneses, Kiko, Taufik Hidayat; Paulo Sitanggang, Zidane Afandi; Andi Irfan, Abdul Rahman, Tavinho; Evandro Brandão.

Pelatih: Eduardo Almeida

PSM Makassar (4-2-3-1): Reza Arya Pratama; Dzaky Asraf, Daffa Salman, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Akbar Tanjung, Muhammad Arfan; Yance Sayuri, Rizky Eka Pratama, Kenzo Nambu; Adilson Silva.

Pelatih: Bernardo Tavares

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: