Kendaraan Terobos Jalan Raya yang Baru Dicor di Jombang, Akibatnya Jalan Baru itu Hancur Total

Kendaraan Terobos Jalan Raya yang Baru Dicor di Jombang, Akibatnya Jalan Baru itu Hancur Total

Kendaraan Terobos Jalan Raya yang Baru Dicor di Jombang, Akibatnya Jalan Baru itu Hancur Total--instagram: memomedsos

JOMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Kendaraan terobos jalan raya yang baru dicor di JOMBANG, akibatnya jalan hancur total. Berikut informasi selengkapnya.

Viral di media sosial yang memperlihatkan sejumlah kendaraan yang melintasi jalan raya yang baru dicor di Jombang.

Sebuah ruas jalan di Jombang, jawa Timur yang masih basah tiba-tiba dilewati warga. Hal ini bermula dari adanya seorang pengemudi becak yang nekat menerobos jalan raya Mojoagung- Mojoduwur, Kabupaten Jombang yang baru dicor itu.

Setelah itu, satu per satu kendaraan ikut melintasi jalan yang baru dicor tersebut. Bahkan, kendaraan roda empat hingga truk-truk besar juga ikut melintas. 

BACA JUGA:Kronologi Hilangnya Wiji Thukul Rekan Budiman Sudjatmiko, yang Belum Ditemukan Sampai Sekarang

Mengutip dari unggahan yang diposting oleh media sosial instagram @memomedsos, pada Sabtu, 28 Oktober 2023, yang memperlihatkan kondisi jalan yang baru dicor itu hancur total.

Dalam unggahan itu, terlihat jalan yang masih mulus dan baru dicor, kemudian ditengah-tengah jalan yang dicor itu terlihat ada seorang tukang becak yang nekat melintasi jalan dan terjebak di dalamnya.

Kemudian video berlanjut menampilkan ada juga truk yang melintasi jalan tersebut, alhasil jalan yang baru dicor itu hancur total.

Jalan yang baru dicor dan telah hancur total itu tak segan-segan dilewati oleh berbagai pengguna jalan lainnya, mulai dari kendaraan roda dua hingga kendaraan roda empat, termasuk truk-truk besar.

BACA JUGA:Cha Chung Hwa Resmi Menikah Dengan Pengusaha Muda, Foto Pernikahannya Bikin Pangling

Bahkan, dalam salah satu video yang viral tersebut, terlihat kendaraan truk trailer yang memuat kayu berukuran besar, melewati jalan yang baru saja di cor.

Akibatnya, ruas jalan sepanjang 50 meter itu hancur, jalan yang semula mulus karena baru dicor telah menjadi kubangan yang tiada bentuk.

Sementara itu dalam unggahan instagram tersebut, menyebutkan “Baru di Cor, Jalan Raya di Jombang Hancur Dilewati kendaraan.”

Sementara itu, menanggapi video yang telah viral tersebut, kabid Bina Marga Dinas PUPR Jombang, Agung Setiaji, membenarkan bahwa jalan cor beton yang dilewati truk dan beberapa kendaraan itu terjadi di Jalan Raya Mojoagung- mojoduwur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: