Poster Film Siksa Neraka Telah Dirilis, Mengerikan Akan Tayang di Bioskop, Catat Tanggalnya!

Poster Film Siksa Neraka Telah Dirilis, Mengerikan Akan Tayang di Bioskop, Catat Tanggalnya!

Poster Film Siksa Neraka Telah Dirilis, Mengerikan Akan Tayang di Bioskop, Catat Tanggalnya!--instagram: cinema.21

LINGGAUPOS.CO.ID - Poster film siksa neraka telah dirilis, menampilkan gambar yang mengerikan, film ini akan segera tayang di bioskop, berikut informasi selengkapnya.

Siapa yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan film yang berjudul siksa neraka? Film ini sudah cukup lama digarap dan jadwal tayangnya telah keluar.

Diketahui bahwa film berjudul siksa neraka ini merupakan adaptasi dari komik legend yang berjudul sama, yaitu karya dari MB Rahimsyah. Kabarnya, film ini menelan biaya hingga Rp5 miliar.

Baru-baru ini, melalui media sosial milik cinema, yaitu @cinema.21, telah merilis official poster untuk film siksa neraka. Pada Jum’at 27 Oktober 2023.

BACA JUGA:Prediksi Persik Kediri vs Persebaya Surabaya, Liga 1, Jumat 27 Oktober, Kick Off 15.00 WIB, Derby Jawa Timur

Dalam official poster film itu terlihat gambar ‘penyiksaan’ yang begitu mengerikan dengan lidah terjulur, sementara pada postingan tersebut memberikan keterangan berikut.

“ketika mulut tak bisa bicara. Dosa-dosa di dunia menjadi saksi yang menghasilkan Siksa Neraka yang pedih. Waktunya taubat berjamaah!” tulis akun cinema.21.

Kemudian dalam unggahan tersebut juga menyebutkan bahwa Siksa Neraka akan tayang di Cinema XXI, mulai 14 Desember 2023.

“Tayang mulai 14 Desember 2023 di Cinema XXI!” Tulisnya.

BACA JUGA:Pohonnya Berduri, Tanaman Ini Diyakini Bisa Mengusir Jin Kafir, Berikut Manfaat Daun dan Buah Bidara

Film ini akan menggambarkan keadaan isi neraka senyata mungkin, mengisahkan orang-orang yang mendapatkan balasan penyiksaan di akhirat. Efek CGI akan dimainkan untuk menyempurnakan film tersebut.

Pemeran Film Siksa Neraka

Film Siksa Neraka sudah dinanti-nanti oleh pecinta film, apalagi proses syuting film siksa neraka ini sudah dimulai sejak 11 Mei 2023 lalu. 

Adapun pemeran dari film ini sendiri telah menggandeng sederet aktor dan aktris kenamaan tanah air seperti Ratu Sofaya, Astri Nurdin, Ariyo Wahab, Ricky Fachrel, Nayla D Purnama, Kiesha Alvaro, hingga aktor senior Slamet Raharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: