Prediksi Persik Kediri vs Persebaya Surabaya, Liga 1, Jumat 27 Oktober, Kick Off 15.00 WIB, Derby Jawa Timur

Prediksi Persik Kediri vs Persebaya Surabaya, Liga 1, Jumat 27 Oktober, Kick Off 15.00 WIB, Derby Jawa Timur

Prediksi Persik Kediri vs Persebaya Surabaya, Liga 1, Jumat 27 Oktober, Kick Off 15.00 WIB, Derby Jawa Timur--instagram: persikfcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID - BRI Liga 1 musim 2023/2024 kali ini menjadwalkan pertandingan Persik kediri kontra Persebaya yang akan dilangsungkan pada hari jumat 27 oktober 2023, kick off dimulai pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan yang akan berlangsung sore ini, kalian bisa melihat preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor Persik Kediri vs Persebaya yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi Persik Kediri vs Persebaya

Preview

BACA JUGA:SMK Negeri 2 Lubuklinggau Sukses Adakan Job Fair 2023 dan Lomba Tari Tingkat SMP se- Kota Lubuklinggau

Persik Kediri akan menjamu Persebaya di kandang mereka yaitu stadion Brawijaya Kota Kediri sama-sama menjadi wakil dari Jawa Timur, bagaimanakah derby Jawa Timur ini akan berakhir?

Saat ini Persik Kediri berada di posisi ke 12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 20 poin sedangkan Persebaya Surabaya berada di posisi ke 9 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 20 poin yang dimilikinya.

Tentunya pertandingan ini menjadi penting bagi Persik Kediri untuk mengamankan posisi 10 besar liga 1, bisakah Persik Kediri mengamankan poin sempurna dengan hasil menang melawan Persebaya?

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Pohonnya Berduri, Tanaman Ini Diyakini Bisa Mengusir Jin Kafir, Berikut Manfaat Daun dan Buah Bidara

Persik (4-4-2): Kurniawan Kartika Ajie (kiper), Simen Lyngbo, Anderson do Nascimento, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana (B), Renan Silva, Adi Eko Jayanto, Bayu Otto, Faris Aditama (T), M. Supriadi, Flavio Silva (D).

Pelatih: Marcelo Rospide (Brasil).

Persebaya (4-3-3): Ernando Ari (kiper), Reva Adi Utama, Yohanes Kandaimu, Kadek Raditya, Riswan Lauhin (B), Sho Yamamoto, Ze Valente, Song Ui-Young (T), Paulo Victor, Bruno Moreira, Kasim Botan (D).

Pelatih: Josep Gombau (Spanyol).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: