Prediksi Celtic vs Atletico Madrid, Liga Champions, Kamis 26 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Celtic vs Atletico Madrid, Liga Champions, Kamis 26 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Celtic vs Atletico Madrid, Liga Champions, Kamis 26 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB--instagram: atleticodemadrid

LINGGAUPOS.CO.IDJadwal Liga Champions musim 2023/2024 dini hari nanti telah memasuki matchday ke-3 yang akan mempertemukan Celtic kontra Atletico Madrid, yang akan dilangsungkan pada hari kamis, 26 oktober 2023 serta kick off dimulai pukul 02.00 WIB.

Jika kalian berencana menyaksikan pertandingan ini, tidak ada salahnya untuk melihat prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, mulai dari preview, head to head hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Celtic vs Atletico Madrid

Preview

BACA JUGA:4 Cara Jadi Kaya di Masa Tua, Patut Untuk Ditiru Untuk Masa Tua Lebih Bermakna

Pada matchday ke-3 Liga Champions musim 2023/2024 dini hari nanti Celtic akan menjamu Atletico Madrid di Celtic Park, tuan rumah di musim ini tampil kurang maksimal dengan tanpa satu poin pun, Celtic berada pada posisi juru kunci Grup E sementara Liga Champions 2023/2024.

Sedangkan tim penantang kali ini Atletico Madrid menduduki posisi Grup E musim ini, untuk Ateltico sendiri di Liga Champions musim ini dengan satu kali menang dan satu kali seri.

Kekalahan yang didapati Celtic adalah saat leg pertama Liga Champions saat menghadapi Feyenoord dengan skor 0-2 di kandang sendiri, kekalahan lainnya yang diderita Celtic saat melawan Lazio dengan skor tipis 1-2.

Sedangkan hasil imbang yang didapat Atletico Madrid saat menghadapi Lazio, Atletico harus puas dengan hasil imbang 1-1, dan hasil menang didapati Atletico saat menghadapi Feyenoord menang tipis dengan skor 3-2 di kandang.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Shakhtar Donetsk, Liga Champions, Hari ini, Kick Off 23.45 WIB

Prediksi Susunan Pemain

Celtic (4-3-3): Hart; A Johnston, Carter-Vickers, Scales, Taylor; O'Riley, McGregor, Hatate; Maeda, Furuhashi, Palma.

Pelatih: Brendan Rodgers.

Atletico Madrid (5-3-2): Oblak; Riquelme, Hermoso, Witsel, Azpilicueta, Molina; Saul Niguez, Koke, Barrios; Griezmann, Morata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: