Heboh! Kronologi Dokter Gigi Diancam dan Ditusuk Oleh Seorang Pria Tak Dikenal di Bandung, ini Pelakunya

Heboh! Kronologi Dokter Gigi Diancam dan Ditusuk Oleh Seorang Pria Tak Dikenal di Bandung, ini Pelakunya

Heboh! Kronologi Dokter Gigi Diancam dan Ditusuk Oleh Seorang Pria Tak Dikenal di Bandung, ini Pelakunya--instagram: vissiel

BANDUNG,LINGGAUPOS.CO.ID - Dokter gigi diancam dan ditusuk oleh seorang pria tak dikenal di BANDUNG, ternyata pria ini pelakunya. Berikut informasi selengkapnya.

Seorang dokter gigi bernama Vissi El Alexadra (28) menjdi korban penusukan dan pemukulan oleh orang yang tidak dikenal saat berada di klinik di Pasir Kaliki, Kecamatan Andir, kota Bandung, Jawa Barat.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Kompol Aghta Bhuwana membenarkan kejadian itu, tepatnya pada Sabtu malam kemarin pukul 19.20 WIB. Malam itu korban sedang bekerja di kliniknya di Paskal.

Ternyata hal tersebut berawal dari chat melalui akun instagram, dimana pelaku menanyakan keberadaan korban dan dijawab lagi kerja di klinik. 

BACA JUGA:Ade Armando Politikus PSI Digugat PDIP Rp200 Miliar, Gegara Unggahan Video Soal Megawati

Hal tersebut yang diungkapkan oleh Aghta, “Berawal dari chat melalui akun instagram pelaku kepada korban dan menanyakan keberadaan korban dan dijawabnya lagi di klinik.” Jelasnya.

“Tidak lama satu jam kemudian pelaku datang ke tempat korban bekerja dan dari rekaman CCTV terlihat pelaku datang menghampiri dan menodongkan pisau lipat ke korban.” Ucap Aghta.

Lebih lanjut, Agatha melanjutkan, setelah menodong korban dengan piasu, pelaku langsung menusukkan senjata tajam tersebut, sambil memukul ke arah rahang dan pipi kiri korban.

Kemudian atas kejadian itu korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Reskrim Polrestabes bandung.

BACA JUGA:Prediksi SC Braga vs Real Madrid, Rabu 25 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB, Kemenangan Mutlak Raja Eropa

Namun, aksi ancaman pembunuhan disertai penganiayaan yang dilakukan seorang pria terhadap seorang dokter gigi yang terekam itu telah viral di media sosial. Bahkan, si Korban juga turut mengunggah kejadian tersebut.

Dalam video yang diunggah di akun instagram Vissi, terlihat pelaku yang mengenakan masker dan kacamata hitam memasuki sebuah ruangan sembari membawa pisau lipat. 

Kemudian pelaku berpapasan dengan Vissi di lorong ruangan, entah apa penyebabnya, pelaku dan korban terlihat adu argumen sebelum dipisahkan. Namun, di akhir video, pelaku terlihat mengacungkan pisau lipatnya ke arah korban.

Sebelumnya, menurut Vissi pelaku telah mengirim pesan langsung di instagramnya dengan nada ancaman hingga kemudian dia nekat menghampiri Vissi di tempat kerjanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: