Miris! Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang yang Terungkap Setelah 2 Tahun, Pelaku Adalah Kerabat Sendiri

Miris! Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang yang Terungkap Setelah 2 Tahun, Pelaku Adalah Kerabat Sendiri

kasus pembunuhan ibu dan anak di sumang 2 tahun lalu akhirnya terungkap, ternyata pelaku pembunuhan merupakan keraban korbannya sendiri, berikut beritanya--Pixabay.com

SUBANG,LINGGAUPOS.CO.ID - Kasus pembunuhan di SUBANG akhirnya terungkap setelah 2 tahun, pelaku adalah kerabat korban. Berikut informasi selengkapnya.

Kasus pembunuhan yang terjadi kepada Ibu dan anak di Ciseuti, Jalancagak, Subang, akhirnya mendapatkan titik terang. Setelah menjadi misteri selama 2 tahun Polisi kini telah menetapkan tersangkanya.

Pembunuhan yang menewaskan Tuti Rahayu (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Subang, Jawa Barat ternyata dilakukan oleh kerabatnya sendiri.

Kasus yang misterius ini sudah terjadi lebih dari 2 tahun yang lalu, Korban saat itu ditemukan bersimbah darah di dalam bagasi mobil. Polisi pun kemudian memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Umumkan Cawapres Hari ini, Inisialnya M, Apakah Mahfud MD

Dua jasad Ibu dan Anak itu ditemukan dalam bagasi mobil mewah jenis Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan jalan Cagak, Kabupaten Subang, pada Rabu 18 Agustus 2021.

Akhirnya 2 tahun berlalu, Polisi telah menetapkan M Ramdanu alias Danu (MR) sebagai tersangka kasus pembunuhan tersebut.

Danu yang merupakan keponakan Tuti, menyerahkan diri ke Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) pada Minggu 15 Oktober 2023.

Kemudian setelah dua hari lamanya Danu berada di Markas Polda Jabar, polisi menetapkan Danu sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Ibu dan Anak ini.

BACA JUGA:Food Chopper: Pengertian, Fungsi dan Bedanya dengan Food Processor

Pasa Selasa, 17 Oktober 2023 malam, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Surawan membenarkan adanya penetapan tersangka pembunuhan di Subang

Namun, Surawan masih belum member rincian alasan Danu ditetapkan sebagai orang yang bertanggung jawab atas menghilangnya nyawa Tuti dan Amalia.

Namun, jika mengingat kembali pada 1 November 2021, Danu saat itu dicecar oleh beberapa pertanyaan dan salah satunya adalah tentang keberadaan Danu yang sempat membersihkan bak mandi selepas pembunuhan

Pada 19 Agustus 2021, Danu bahkan sempat mendatangi tempat kejadian perkara untuk menjaga rumah tersebut atas permintaan Yoris, anak korban Tuti yang juga kakak korban, Amalia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: