Heboh Seruan Boikot McDonald’s Akibat Bantu Tentara Israel: Sudah Saatnya Boikot

Heboh Seruan Boikot McDonald’s Akibat Bantu Tentara Israel: Sudah Saatnya Boikot

Heboh Seruan Boikot McDonald’s Akibat Bantu Tentara Israel: Sudah Saatnya Boikot--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Ramai seruan untuk boikot McDonald’s akibat membantu para tentara Israel, simak informasi selengkapnya berikut ini.

McDonald’s (McD) mendapatkan seruan boikot dari sejumlah masyarakat dunia usai restoran cepat saji tersebut memberikan makanan gratis kepada tentara Israel.

Yaitu rumah makan cepat saji Mcdonald di Israel mendapatkan kecaman dari banyak pengguna di media sosial, yang telah memasok makanan gratis kepada Israel Defense Forces (IDF) atau tentara Israel saat perang dengan Palestina.

Hal tersebut terungkap melalui cuitan dari seorang pengguna media sosail X yang langsung membuat heboh jagat maya. 

BACA JUGA:Simak, Berikut ini Cara Cek Pengumuman dan Jadwal Terbaru Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2023

“McDonald’s menyediakan makanan gratis untuk IDF, (pasukan militer Israel). Kita harus berpegang pada prinsip-prinsip kita dan mengambil tindakan yang sejalan dengan keyakinan kita. 

Mari kita boikot McDonald’s karena mendukung perusahaan yang terlebih dalam konflik adalah hal yang salah, terutama jika menyangkut hilangnya nyawa orang yang tidak bersalah” tulis salah satu pengguna akun X

“Mari kita tingkatkan kesadaran dan dorong akuntabilitas dari merek-merek ini. Ingat, suara dan tindakan setiap indiividu dapat membuat perbedaan dalam membentuk dunia yang lebih adil” lanjut tulisan dalam unggahan tersebut.

McDonald's menyatakan telah memberikan pasokan ribuan makanan gratis kepada tentara Pasukan Pertahanan Israel serta rumah sakit, hal tersebut terlihat dalam unggahan di Instagram resmi McD.

BACA JUGA:Park Hyung Sik dan Park Bo Young Kembali Beradu Akting di Drama Strong Girl Nam Soon, Simak Faktanya

“Update bahwa kemarin kami telah menyumbangkan 4.000 makanan ke rumah sakit dan unit militer, kami bermaksud untuk menyumbangkan ribuan makanan setiap hari kepada tentara di lapangan

 dan di daerah wajib militer, dan ini lebih dari sekedar diskon bagi tentara yang datang ke restoran. Kami membu5 restoran yang buka hanya untuk tujuan ini” tulis akun McDonald’s Israel.

Akibatnya, seruan boikot terhadap McDonalds langsung menyebar di seluruh dunia melalui unggahan di media sosial.

Bahkan, banyak sekali pengguna media sosial X yang langsung menyerukan kepada umat Muslim di dunia untuk memboikot McDonalds.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: