5 Cara Meningkatkan Skill Komunikasi di Tempat Kerja, Langsung Pintar Bicara
5 Cara Meningkatkan Skill Komunikasi di Tempat Kerja, Langsung Pintar Bicara--Pixabay.com
Misalnya saja, supaya anda terlihat lebih percaya diri sebaiknya jangan membungkuk saat berbicara. Selain itu, pertahankan kontak mata dengan lawan bicara.
5. Berpikiran Terbuka
Jika anda tidak berpikiran terbuka saat berkomunikasi dengan orang lain, akan sulit untuk mendengarkan mereka.
Tanpa pikiran yang terbuka, anda juga sulit untuk memahami pesan, karena itu saat berkomunikasi dengan orang lain buanglah prasangka dan persepsi anda. Terbukalah terhadap umpan balik yang dituju pada anda.
Demikianlah, 5 cara untuk meningkatkan skill komunikasi yang membuatmu semakin mahir saat berkomunikasi. Semoga bermanfaat.
Jangan lupa kunjungi LINGGAUPOS.CO.ID untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik setiap harinya. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: