5 Cara Meningkatkan Skill Komunikasi di Tempat Kerja, Langsung Pintar Bicara

5 Cara Meningkatkan Skill Komunikasi di Tempat Kerja, Langsung Pintar Bicara

5 Cara Meningkatkan Skill Komunikasi di Tempat Kerja, Langsung Pintar Bicara--Pixabay.com

BACA JUGA:Victoria Beckham Mengaku Miskin, Ditepis Oleh Sang Suami, Simak Harta Kekayaan Victoria dan David Beckham

Misalnya saja, supaya anda terlihat lebih percaya diri sebaiknya jangan membungkuk saat berbicara. Selain itu, pertahankan kontak mata dengan lawan bicara.

5. Berpikiran Terbuka

Jika anda tidak berpikiran terbuka saat berkomunikasi dengan orang lain, akan sulit untuk mendengarkan mereka. 

Tanpa pikiran yang terbuka, anda juga sulit untuk memahami pesan, karena itu saat berkomunikasi dengan orang lain buanglah prasangka dan persepsi anda. Terbukalah terhadap umpan balik yang dituju pada anda. 

BACA JUGA:Perang Israel dengan Hamas, NU Tetap Dukung Kemerdakaan Palestina, Ajak Umat Islam Salat Ghaib untuk Korban

Demikianlah, 5 cara untuk meningkatkan skill komunikasi yang membuatmu semakin mahir saat berkomunikasi. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa kunjungi LINGGAUPOS.CO.ID untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik setiap harinya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: