Luar Biasa! Ini Penampakan Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad yang Sampai Miliaran

Luar Biasa! Ini Penampakan Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad yang Sampai Miliaran

Luar Biasa! Ini Penampakan Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad yang sampai Miliaran--instagram: raffiahmad

BACA JUGA:Pecat 3 Karyawan Sekaligus untuk Mengirit, Denny Caknan Dihujat Habis-habisan, Denny: Biar Istri Produktif

Sementara itu, Raffi dan Nagita juga sudah menyempatkan diri untuk datang ke rumah baru merry. Mereka juga mengucapkan selamat kepada Merry.

dan berharap rumah tersebut bisa membawa berkah bagi Merry dan keluarga. Hal tersebut diunggah oleh instagram mereka, @raffinagita1717.

Rumah baru milik Merry terletak di kawasan Jakarta Selatan. Rumah dengan dua lantai tersebut memiliki luas sekitar 100 meter persegi dan terdiri dari dua kamr tidur, dua kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, serta dapur.

BACA JUGA:Palestina Menyerang, Israel Nyatakan Perang, Hamas VS Israel Telah Menelan Korban Tewas Hampir Ribuan

Disamping itu, ternyata Merry telah bekerja dengan Raffi Ahmad selama hampir 20 tahun. Ia bahkan dapat dikatakan sebagai salah satu orang terdekat Raffi Ahmad.

Merry ini juga dikenal sebagai sosok yang setia, dan selalu ada untuk Raffi Ahmad, termasuklah saat Raffi Ahmad tersandung kasus narkoba pada 2013 lalu. Sang Asisten selalu ada untuk Raffi.

Hal tersebut menunjukkan kesetiaan Merry kepada Raffi. Merry melihat langsung ketika datang ke rumah bosnya disana sudah ada banyak orang bersenjata. 

Seusai diinterogasipun, Raffi Ahmad sempat menyuruh Merry pulang. Ketika Raffi Ahmad dibawa oleh BNN, Merry saat itu sambil menangis menghubungi keluarga sang bos.

BACA JUGA:Harus Waspada! Ini Deretan Penyakit Akibat Kerja Yang Bisa Berujung Petaka

Selama tiga bulan Raffi Ahmad berurusan dengan BNN, Merry juga ikut terpuruk karena tak ada pekerjaan.

Namun, Merry tetap setiap mengurus dan menunggu Raffi ahmad keluar dari BNN. Meski banyak juga artis lain saat itu memintanya bekerja sama. Ia tetap memilih Raffi Ahmad meski selama 3 bulan itu tidak digaji.

Raffi Ahmad memang sudah menjanjikan Merry untuk membelikannya rumah. Raffi Ahmad bahkan pernah membelikan Merry mobil dan motor. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram: raffiahmad