Rumah Politisi PDIP di Sulawesi Tenggara Ditembak Orang Tidak Dikenal

Rumah Politisi PDIP di Sulawesi Tenggara Ditembak Orang Tidak Dikenal

Rumah Politisi PDIP di Sulawesi Tenggara Ditembak Orang Tidak Dikenal--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Kasus penembakan rumah politisi PDIP yang ditembak orang tidak dikenal, nama politisi PDIP asal Sulawesi Tenggara (Sultra) Muhammad Fajar Hasan.

Peristiwa penembakan ini terjadi pada hari Jumat, 6 Oktober 2023 kemarin tepatnya berada di RT 1, RW 1, Jalan Lumba-lumba, kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra)

Sosok politisi PDIP yang ditembak rumahnya oleh orang yang tidak dikenal, di Sulawesi Tenggara yakni Muhammad Fajar Hasan menjadi sorotan.

Hal itu lantaran rumahnya di Kendari diduga ditembak dengan peluru tajam secara misterius, menurut sumber diketahui Muhammad Fajar Hasan merupakan Calon Legislatif atau caleg DPR RI dari PDIP melalui daerah pemilihan Sulawesi Tenggara atau Dapil Sultra.

BACA JUGA:Bahas Hukum, Difoto Tanpa Izin, Laporkan! Kurungan Penjara 8 Tahun dan Denda Rp 8 Miliar

DIa juga merupakan seorang pengusaha yang menduduki jabatan sebagai komisaris Utama PT tetap merah putih bahkan jabatannya tak main-main diketahui Ia juga menjabat sebagai ketua harian jaringan Indonesia atau jari Sultra.

sebelumnya diketahui rumah Muhammad Fajar Hasan tersebut berada di Jalan lumba-lumba Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Kabar dugaan teror penembakan rumah oleh orang yang tidak dikenal di kediaman politisi PDIP Muhammad Fajar Solihin, pertama kali beredar di grup WhatsApp pada Jumat 6 Oktober 2023.

Namun sampai saat ini belum ada lagi klasifikasi lebih lanjut dari pihak Fajar, Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

BACA JUGA:Pembebasan Lahan Exit Tol Bayung Lincir Muba Terkendala, PPK dan ATR/BPN Muba Diminta Lakukan Ini

Pihak kepolisian Kendari pun membenarkan hal tersebut, hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman.

“Kami dari Polresta Kendari menerima pengaduan dari masyarakat sekitar pukul 15.00 WITA, dilaporkan ke Polresta bahwa di kediaman nya ada kerusakan jendela, kami kemudian datang ke TKP dan mengelola KP dan kami temukan bahwa pemilik rumah adalah bapak fajar Hasan, seorang caleg dari salah satu partai” ujar Kapolres Kendari, pada jumat, 6 Oktober 2023.

Saat polisi melakukan oleh TKP terdapat kerusakan pada jendela di kediaman Fajar Hasan, bekas tembakan peluru.

“Kami menemukan benar di lantai dua rumah beliau, di jalan lumba-lumba, Lorong rt 1 rw 1 benar terjadi kerusakan yang terjadi dalam bentuk sebuah lubang” tambah Kapolresta Kendari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: