Prediksi Liverpool vs Union Saint Gilloise, Liga Europa, Jumat 6 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Liverpool vs Union Saint Gilloise, Liga Europa, Jumat 6 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Liverpool vs Union Saint Gilloise, Liga Europa, Jumat 6 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB--instagram: liverpoolfc

LINGGAUPOS.CO.ID - Pada Liga Europa 2023/2024 kali ini akan mempertemukan Liverpool kontra Union Saint Gilloise, pada Jumat, 6 Oktober 2023, kick off pukul 02.00 WIB.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan kali ini yuk simak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi Liverpool vs Union Saint Gilloise

Preview

BACA JUGA:Karmin, Pewarna Makanan dari Serangga, yang Kehalalannya Diperdebatkan, NU dan MUI Beda Pendapat

Tuan rumah memulai musim dengan kemenangan kandang 3-1 atas LASK Linz bulan lalu, membalikkan keunggulan satu gol di babak kedua.

Penalti Darwin Núñez pada menit ke-56  menjadi fondasi kebangkitan mereka, sementara Luis Díaz dan Mohamed Salah masing-masing menambah gol pada menit ke-63 dan 88.

Sementara itu, tim tandang hanya berhasil bermain imbang 1-1 di kandang melawan Toulouse pada laga pertama musim ini, ketika Mohamed Amoura menyamakan skor pada menit ke-69.

Tuan rumah melihat rekor tujuh kemenangan berturut-turut mereka di semua kompetisi berakhir pada hari Sabtu ketika mereka kalah 1-2 di kandang dari Tottenham Hotspur di Liga Premier.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Makanan Terbuat Dari Tepung Tapioka atau Sagu

Gol bunuh diri Joël Matip di menit ke-6 masa tambahan waktu membuat mereka menderita kekalahan pertama musim ini. 

Meski hanya bermain dengan 9 orang sejak menit ke-69, Liverpool berjuang sangat baik hingga akhir pertandingan dan mereka akan berusaha mencari kemenangan kembali di laga ini.

Sementara itu, tim tamu  meraih tiga kemenangan beruntun pada hari Minggu, mengalahkan Charleroi 3-1 di kandang sendiri di Liga Super Belgia.

Ross Sykes mencetak dua gol di babak pertama dan Christian Burgess mencetak gol di menit ke-45.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: