Kecewa, Warga Apur Swadaya Bangun Jalan Provinsi Jilid 2, Anggota DPRD RL Destiansyah Beri Rp50 Juta

Kecewa, Warga Apur Swadaya Bangun Jalan Provinsi Jilid 2, Anggota DPRD RL Destiansyah Beri Rp50 Juta

Warga Desa Apur Selasa 3 Oktober 2023, turun ke jalan mengecor bahu Jalan dari Simpang Kepala Curup - Desa Apur karena jalan yang dibangun pemerintah sempit dan terlalu tinggi hingga rawan kecelakaan jika kendaraan berpas-pasan. Tampak anggota DPRD Rejang--

BACA JUGA:Guru Rejang Lebong Minta Pindah ke Lubuklinggau, Sudah Banyak yang Jadi Korban Kekerasan

Sementara itu Kepala Desa (Kades)  Apur, Kennedi mendukung sepenuhnya kegiatan swadaya tersebut. Dengan mengerahkan warga, dan lainnya Kades sangat berharap tingkat kerawanan Lakalantas di jalan dari Simpang Kepala Curup hingga Desa Apur khususnya semakin kecil.

"Setelah diaspal jalan menjadi mulus, tapi sempit. Makanya perlu diperlebar menambah bahu jalan. Alhamdulillah dibantu putra daerah yang sangat peduli, bersama warga dan tentunya pemerintah desa untuk yang kedua kalinya dilaksanakan gotong royong turun memperbaiki jalan," kata Kades Kennedi.

Pantauan wartawan di lokasi, beberapa warga dibantu pekerja yang mumpuni melaksanakan pengecoran bahu jalan yang sudah ditimbun agregat. 

Ada yang mengatur jalan, kemudian pekerja yang mengecor serta kegiatan lainnya. 

Pengendara yang lewat jalan tersebut terlihat cukup peduli, dengan tertib mengikuti warga yang mengatur lalu lintas saat pengecoran bahu jalan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: