Warga RT 6 Kelurahan Ulak Lebar, Lubuklinggau Bershalawat Bersama Para Habaib, Maulid di Masjid Al Muhajirin

Warga RT 6 Kelurahan Ulak Lebar, Lubuklinggau Bershalawat Bersama Para Habaib, Maulid di Masjid Al Muhajirin

Warga RT 6 Kelurahan Ulak Lebar, Lubuklinggau Bershalawat Bersama Para Habaib, Maulid di Masjid Al Muhajirin--dok:linggaupos.co.id

Acara yang berlangsung dengan Khidmat dan penuh syukur ini juga dihadiri para keturunan nabi, Habaib - Habaib yang berasal dari Lubuklinggau.

Antara nya adalah,  Habib Ali Shahab, Habib Abdurrahman Baraqbah, dan Habib Ihsan Shahab.

Dan dihadiri oleh keluarga besar majelis arbain Al Bayyinah dipimpin oleh syekh Hasyim.

Tampak hadir di tengah acara mendampingi habaib dan KH. Ustaz Lukman hakim.

Bapak H. Riduan, Ustaz Gugun Munawar, acara ini dapat terlaksana dengan sempurna adalah hasil dari gotong royong serta sumbangan seluruh warga RT 6 kelurahan Ulak Lebar yang dikepalai pak Herdianto spd.

"Ucapan Terimakasih untuk seluruh warga RT 6 yang tak pernah kenal lelah dalam membantu baik materi dan tenaga agar acara ini dapat sukses dan meriah" Ujar Herdianto Ketua RT 6 Ulak Lebar, kepada tim LINGGAUPOS.CO.ID

Di kesempatan yang sama ketua Panitia acara pak Surya Efendi mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari masyarakat dan pemerintah yang membantu.

"Terimakasih untuk seluruh dukungan dari seluruh panitia pelaksana, tokoh masyarakat, tokoh agama, pejabat daerah yang telah mensupport kami dan hadir meramaikan acara ini" kata pak Surya Efendi.

BACA JUGA:Jika Prabowo Subianto Jadi Presiden Terpilih 2024, Gaji Buruh dan ASN Bakal Naik

Support serta kehadiran dari tokoh tokoh penting di lubuklinggau yang juga hadir sebagai berikut :

Tomi Mapinal. SH (Ketua DPC PBB Lubuklinggau), Bambang Murdianto (Anggota DPRD), H. Rahmat Hidayat. SH yang akrab disapa Yopi Karim (Ketua DPC Nasdem Lubuklinggau).

Hendri yang lebih dikenal Hen Buah, Irian Toni (Politisi Gerindra) Imam Subagia. SH (Camat Lubuklinggau barat 2).

Gus Ahmadi, SE, Mpd (Ketua Pengurus Cabang NU lubuklinggau) Cak Murtaqo (Ketua Gp Ansor Kota Lubuklinggau dan Banser Lubuklinggau.

Selain nama-nama sebelumnya Acara ini juga mendapat bantuan oleh berbagai pihak antara lain.

Organ tunggal The Krisna milik pak Asep, Nafisah tenda milik bapak Abdurahman dan biro jasa hantam kromo milik pak Miko Handoyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wawancara lapangan