Bapak Pembuat Video yang Bikin Marah Warga Jukung Lubuk Linggau Minta Maaf, Berikut 4 Poin Hasil Kesepakatan

Bapak Pembuat Video yang Bikin Marah Warga Jukung Lubuk Linggau Minta Maaf,  Berikut 4 Poin Hasil Kesepakatan

Evakuasi pembuat video yang bikin marah masyarakat Jukung Lubuk Linggau usai minta maaf.-dokumen-linggaupo.co.id

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID –  Balak dan Keponakan pembuat video di Pantai Panjang Bengkulu yang bikin warga Kelurahan Jukung Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) minta maaf. 

Hal ini berdasarkan hasil mediasi yang dilakukan di Polsek Lubuk Linggau Selatan, Selasa, 26 September 2023 mulai pukul 10.30 WIB. 

Bapak dan keponakan itu bernama Agus Rianto dan Gita Puspita warga RT 03 Kelurahan Perumnas Rahma, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I. 

Mediasi dipimpin Kapolsek Lubuk Linggau Selatan Iptu Nyoman Sutrisna bersama Camat Lubuk Linggau Selatan I Leti Aldila dan Wakil Ketua DPRD Lubuk Linggau Hambali. 

BACA JUGA:Video Bapak-bapak di Pantai Bengkulu Bikin Warga Jukung Lubuk Linggau Marah Besar, Berikut Kronologisnya

Berikut 4 kesepakatan hasil mediasi ditanda tangani Agus Rianto dan Gita Puspita (Pihak Pertama) dan Sali selaku pemangku adat mewakili masyarakat Kelurahan Jukung (Pihak Kedua). 

1. Pihak Pertama (Agus Rianto dan Gita Puspita) bersedia meminta maaf kepada masyarakat Kelurahan Jukung di Kantor Lurah Jukung secara terbuka di depan umum.

2. Pihak Pertama (Agus Rianto dan Gita Puspita) bersedia  meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kelurahan Jukung melalui media sosial. 

3. Pihak Kedua (Pemangku Adat mewakili warga Kelurahan Jukung) menjamin keamanan Pihak Pertama selama perjalanan proses permintaan maaf sampai selesai.

BACA JUGA:Pulang Kerja Gadis di Lubuklinggau Dijambret, Tas Ditarik Tubuh Luka-luka

4. Kedua belah Pihak sepakat tidak akan mengingkari kesepakatan yang telah dibuat. Dan apabila salah satunya melanggar kesepakatan bersedia dituntut sesuai hukum yang berlaku di Indonesia. 

Selain ditanda tangani kedua belah pihak, 4 poin kesepakatan itu 13 warga sebagai saksi dan diketahui Camat Lubuk Linggau Selatan I Leti Aldila. 

Sebelumnya sebuah video dengan pemeran seorang pria di Pantai Bengkulu bikin marah warga Kelurahan Jukung, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan 1 Kota Lubuk Linggau. 

Video tersebut diupload ke media sosial pada Jumat, 22 September 2023 dan viral hingga Senin, 25 September 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: