DANA Paylater, Fitur Unggulan, Syarat dan Cara Aktivasi yang Perlu Kamu Ketahui

DANA Paylater, Fitur Unggulan, Syarat dan Cara Aktivasi yang Perlu Kamu Ketahui

DANA Paylater, Fitur Unggulan, Syarat dan Cara Aktivasi yang Perlu Kamu Ketahui--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui DANA Paylater yang mrupakan fitur unggulan, simak syarat dan cara aktivasi akun yang perlu kamu ketahui, selengkapnya berikut ini.

Pasti kalian sudah tidak asing lagi jika mendengar aplikasi DANA dompet digital Indonesia, DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang memiliki beragam manfaat dan memungkinkanmu untuk dapat melakukan transaksi pembayaran nontunai secara cepat, efektif, efisien dan mudah.

Bahkan, sekarang kamu bisa cicil produk impian atau beli sekarang bayar nanti dengan DANA Paylater, buat yang belum pernah coba, wajib banget simak artikel ini hingga selesai.

DANA Paylater merupakan fitur spesial dari DANA yang bekerjasama dengan Akulaku, platform pinjaman online terpercaya dengan bunga rendah hingga 12 bulan.

BACA JUGA:5 Fakta DANA Dompet Digital Indonesia yang Perlu Kamu Ketahui, No. 5 Bisa Investasi

Cara kerjanya sama seperti yang ada di Shopee, OVO Paylater dan Lazada Paylater, yang pasti sudah tak asing lagi bagi kalian. 

Fitur DANA Paylater cocok untuk kamu yang sedang tidak punya cuan tapi ingin melakukan pembelian. Fitur ini memungkinkan kamu untuk melakukan pembayaran dengan bayar nanti atau secara cicilan dengan tenor hingga 12 bulan.

DANA Paylater bisa dipakai dimana saja sesuai kebutuhan kamu. Mulai dari beli pulsa, kuota, bayar tagihan atau beli produk di merchant yang bekerja sama dengan DANA, semua bisa bayar kapan saja memakai fitur paylater ini. 

Fitur Unggulan DANA Paylater

BACA JUGA:Game Viral Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Iklan, Cek Selengkapnya!

Ada banyak menu DANA paylater yang bisa kamu gunakan langsung di aplikasi DANA. Fitur unggulan ini tersebut tentunya akan memudahkan setiap transaksi. 

Keunggulan dari DANA Paylater

- Bisa digunakan sebagai DANA mendesak atau darurat untuk berbagai macam keperluan, seperti kesehatan, pendidikan, perjalanan, atau hobi. Kamu tidak perlu repot untuk mencari pinjaman dari teman, keluarga atau bahkan bank.

- Suku bunga yang rendah dibandingkan dengan pinjaman online lainnya. Kamu hanya perlu membayar bunga sebesar 0,99 persen per bulan. Ini jauh lebih murah daripada kartu kredit atau KTA yang bisa mencapai 2-3 persen per bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: