Cara Menabung di DANA Fitur DANA Goals, Ketahui Manfaatnya Membuat Impianmu Jadi Kenyataan

Cara Menabung di DANA Fitur DANA Goals, Ketahui Manfaatnya Membuat Impianmu Jadi Kenyataan

Cara Menabung di DANA Fitur DANA Goals, Ketahui Manfaatnya Membuat Impianmu Jadi Kenyataan--instagram: @dana.id

LINGGAUPOS.CO.ID- Fitur DANA goals cara untuk merencanakan masa depanmu agar lebih baik, dengan cara menabung, simak penjelasannya berikut ini.

Seperti yang diketahui, DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang memungkinkanmu untuk melakukan transaksi pembayaran nontunai secara cepat, efektif, aman dan efisien.

DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang memiliki beragam manfaat dan memungkinkanmu untuk dapat melakukan transaksi pembayaran nontunai secara cepat, efektif, efisien dan mudah.

DANA terus berkembang menghadirkan inovasi terbaru salah satunya seperti fitur yang dikenal dengan nama DANA Goals

BACA JUGA:Cara Penggunaan DANA untuk Bayar E-commerce Tanpa Rekening Bank, Sangat Mudah!

Fitur DANA goals tersebut diperuntukkan bagi mereka yang ingin menabung dan menentukan target yang ingin dicapai.

Nah, bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara menabung di fitur DANA goals, simak ulasannya berikut ini. Simak baik-baik ya. 

Fitur DANA Goals di Aplikasi DANA

DANA telah mengeluarkan sebuah fitur yang bernama DANA Goals yang dapat diakses secara terbatas oleh peserta program beta tester.

BACA JUGA:E wallet bar new DANA, Dapatkan Saldo DANA Hingga Jutaan, Awas Penipuan!

Dengan fitur ini, pengguna DANA dapat membuat gelas (tabungan) serta menentukan target yang ingin dicapai oleh pemilik DANA.

Cara kerjanya, disini anda dapat membuat maksimal sebanyak 10 Goals dengan target keseluruhan Rp 8 Juta. Mengingat tidak ada biaya admin dan setoran minimal, kamu dapat menabung dengan tenang.

Cara Menabung di DANA

Agar dapat menggunakan fitur DANA goals, kamu terlebih dahulu harus membuat DANA Goals. Pastikan bahwa kamu telah upgrade akun basic ke akun premium supaya dapat menikmati semua fitur DANA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: