Cara Penggunaan DANA untuk Bayar E-commerce Tanpa Rekening Bank, Sangat Mudah!

Cara Penggunaan DANA untuk Bayar E-commerce Tanpa Rekening Bank, Sangat Mudah!

Cara Penggunaan DANA untuk Bayar E-commerce Tanpa Rekening Bank, Sangat Mudah!--instagram: @dana.id

LINGGAUPOS.CO.ID- DANA juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran melalui e-commerce, Simak informasi selengkapnya untuk mengetahui cara tersebut.

hampir seluruh aktivitas yang dilakukan sekarang ini menggunakan via online. mulai dari bekerja hingga berbelanja.

semua seolah-olah sudah tergeserkan oleh kehadiran ekosistem online, dan seluruh transaksi dilakukan secara digital.

sehingga anda semua pasti sudah pernah bahkan sering melakukan metode pembayaran nontunai. hal tersebut tentunya tidak terlepas dari penggunaan aplikasi pembayaran digital DANA.

BACA JUGA:E wallet bar new DANA, Dapatkan Saldo DANA Hingga Jutaan, Awas Penipuan!

DANA merupakan platform resmi pembayaran digital yang diawasi langsung oleh Bank Indonesia. Melalui DANA kamu dapat melakukan transaksi apapun dengan praktis.

Mulai dari pembayaran tagihan, transaksi barcode scanner, hingga melakukan pembelanjaan di commerce dapat dilakukan melalui satu aplikasi yaitu DANA. 

DANA Untuk Membayar Ecommerce

Nah, untuk memberikan pengalaman bertransaksi non tunai yang semakin mudah dalam satu genggaman, dompet digital DANA terus berinovasi dengan menghadirkan fitur baru dalam aplikasinya.

BACA JUGA:DANA Syariah Untuk Mengatasi Masalah Keuangan Secara Islami, Ketahui Manfaatnya

Yaitu fitur DANA Biller. Dengan adanya fitur ini, kita akan semakin dimudahkan saat menambah saldo uang digital maupun melakukan pembayaran transaksi e-commerce.

Fitur DANA biller ini juga sekaligus menegaskan posisi DANA sebagai dompet digital dengan keunggulan teknologinya yang memungkinkan bersinergi dengan platform lain.

Sehingga DANA Biller bisa menjembatani berbagai kebutuhan masyarakat, Hadirnya fitur DANA Biller ini didasari pada tingginya kebutuhan masyarakat dalam melakukan transaksi top up maupun untuk e-commerce. 

Pengguna DANA memanfaatkan fitur Send Money untuk melakukan top up ke pembayaran e-wallet lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: