Daftar Pinjaman Online Tanpa Perlu Verifikasi Muka, Cara Dapat Uang Cepat Tanpa Ribet

Daftar Pinjaman Online Tanpa Perlu Verifikasi Muka, Cara Dapat Uang Cepat Tanpa Ribet

Daftar Pinjaman Online Tanpa Perlu Verifikasi Muka, Cara Dapat Uang Cepat Tanpa Ribet--Pixabay.com

BACA JUGA:Mini Games DANA, Memberikan Tambahan Saldo, Mudah dan Menyenangkan, Begini Caranya!

Penggunaan aplikasi ini sangat tidak disarankan karena keamanannya tidak terjamin dan aplikasi ini tidak disarankan karena keamanan tidak terjamin dan aplikasi ini tidak terdaftar dalam daftar OJK.

3. CashCashNow

CashCashNow adalah salah satu aplikasi illegal yang tidak aman untuk digunakan. OJK telah  mencabut izin aplikasi ini dari situsnya, namun masih ada banyak aplikasi dengan nama yang sama.

Oleh karena itu, perlu behati-hati saat menggunakan CashCashNow, karena tidak bisa dipastikan apakah aplikasi tersebut juga illegal atau tidak jika dikembangkan oleh developer yang berbeda.

BACA JUGA:Dibayar Saldo DANA Gratis Hanya Mendengarkan Radio dari Website Rewardy, Simak Caranya!

4. Rupiah Ku

Rupiah ku adalah aplikasi pinjaman online illegal lainnya yang harus dihindari. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan proses yang cepat dan mudah tanpa verifikasi wajah atau KTP. Namun, keamanan penggunaan aplikasi ini diragukan karena Rupiah ku tidak memiliki izin resmi dari OJK.

5. Dana Kilat

Dana kilat adalah salah satu satu pinjol illegal tanpa verifikasi wajah yang masih aktif di tahun 2023. Aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam proses pengajuan pinjaman dengan persyaratan yang minim. 

BACA JUGA:Cara Mencairkan Shopee Spinjam Aman dan Langsung Cair, Buruan

Namun, perlu diingat bahwa Dana kilat tidak memiliki izin resmi dari OJK sehingga keamanannya diragukan.

6. Cepat pinjaman

Merupakan salah satu aplikasi pinjaman online illegal lainnya yang dapat dicoba oleh kamu yang ingin mendapatkan pinjaman, perlu diingat bahwa penggunaan pinjol illegal dapat membawa risiko keuangan yang besar. 

Sebagai pengguna cerdas, lebih baik memilih alternative pinjaman online yang legal dan terpercaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan finansialmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: