Diduga Terjerat Pinjol, Warga 16 Ulu Palembang Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Diduga Terjerat Pinjol, Warga 16 Ulu Palembang Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Diduga Terjerat Pinjol, Warga 16 Ulu Palembang Ditemukan Tewas Bunuh Diri--

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Seorang warga Palembang, ditemukan meninggal dunia. Ia diduga bunuh diri karena tidak sanggup mendapatkan teror terus menerus dari debt collector pinjaman  online (pinjol).

Korban seorang warga yang tinggal di Jl Pertahanan, Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II yang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Korban berinisial MI (40), dirinya diduga terjerat pinjaman online dan tidak sanggup untuk membayar sehingga kerap kali mendapat terror dari debt collector perusahaan tersebut.

Korban pertama kali ditemukan tergantung dengan seutas tali nilon di atas kayu atap kamar mandi rumahnya pada Jumat 1 Desember 2023 sekitar pukul 14.30 WIB. 

BACA JUGA:Rekonstruksi Pembunuhan Penjual Seblak Lubuklinggau, 17 Adegan, Tersangka Pandangi Korban 30 Menit

Yang pertama kali menemukan almarhum adalah, Santi. 

Pada siang  hari itu, Santi pulang kerumah dan curiga sebab kondisi rumah sepi. Lalu Santi mencari korban di kamar, namun tidak ada.

Santi menyusuri rumah dan saat ke kamar mandi, ia mendapati pintu kamar mandi yang terkunci dari dalam. Dirinya langsung mengetuk namun tidak ada jawaban.

“Begitu pintu kamar mandi dibuka oleh saksi, terlihat korban kondisinya sudah tertelungkup dengan posisi kaki di atas WC,” jelas Kapolsek Seberang Ulu II, Kompol Bayu Arya Sakti, dikutip dari sumateraekspres.id, Sabtu 2 Desember 2023.

BACA JUGA:Viral, Rekaman CCTV Tentara Israel Bunuh 2 Bocah Palestina di Tepi Barat. Padahal Gencatan Senjata

“Sedangkan kepala dan tangan menyentuh lantai kamar mandi,” tambah Kompol Bayu Arya Sakti.

Pada jasad korban ditemukan tali nilon yang membelit dengan kuat di bagian leher korban. Ditemukan tali nilon lainnya di ventilasi kamar mandi.

Diduga, korban sempat gantung diri di ventilasi kamar mandi, tapi tali nilon tersebut putus. 

Penyebab korban meninggal dunia saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh anggota Polsek Seberang Ulu II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumateraekspres.id